Gagal Menikah Karena Hitungan Weton, Cak Nun Bilang Begini

Gagal Menikah Karena Hitungan Weton, Cak Nun Bilang Begini

Semisal hitungan weton tidak cocok antar pasangan, bisa diatasi dengan berserah diri kepada Allah SWT.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Weton biasa masyarakat Indonesia khususnya di Jawa gunakan hampir dalam setiap kepentingan. Pada dasarnya Weton ini dipelajari oleh leluhur berabad-abad yang lalu dengan ilmu titen atau prediksi.

BACA JUGA:Agen BRILink Semakin Minati Pinjaman Digital Pinang Dana Talangan

Titen disini tak sembarang, karena prosesnya cukup lama dalam mempelajari sesuatu utamanya dengan hari lahir seseorang.

Weton disini paling sering digunakan ketika seseorang akan mencari pasangan hidup atau jodoh. Disampaikan Cak Nun melalui kanal YouTube CakNun.com terkait kegagalan seseorang menikah karena weton.

BACA JUGA:Motor Matic Kawasaki J125, Spesifikasi Premium Diatas Rata-rata, Bikin Aerox dan NMax Hilang Nafas

Tanpa harus merendahkan atau juga ber-Tuhan pada hitungan weton, karena masalah sebenarnya bisa diatasi. Semisal hitungan weton tidak cocok antar pasangan, bisa diatasi dengan berserah diri kepada Allah SWT.

Sesuatu yang baru saat ini juga banyak yang awalnya dianggap kurang baik dan cocok, contohnya genre baru musik. Karena jika berbicara kecocokan bisa saja semua cocok bahkan sebaliknya semua tidak cocok.

BACA JUGA:Ungkap Kasus Dugaan Korupsi Proyek Jembatan Taba Terunjam di Mukomuko, Penyidik Kejati Datangkan Saksi Ahli

Maka jika anda ikhtiar dan memasrahkan padaNya, nantinya bisa mematahkan apa yang weton anggap tidak cocok.Jika anda berijtihad dan memohon kepada Allah untuk sesuatu yang baru seperti jodoh niscaya akan menemukan keharmonisan. Itulah penjelasan Cak Nun terkait kegagalan pernikahan dengan weton.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: