Amalan di Bulan Suro, Dijamin Pahala Akan Berlipat-lipat Ganda

Amalan di Bulan Suro, Dijamin Pahala Akan Berlipat-lipat Ganda

terdapat keutamaan yang besar di dalam Bulan Muharram atau Bulan Suro--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bulan Muharram atau bulan Suro ini merupakan bulan yang dimuliakan oleh Allah SWT. Di dalam bulan Muharram atau Suro ini sangat dianjurkan untuk melakukan amal kebaikan. Berikut ini merupakan hal-hal yang bisa dapat melipatgandakan pahala seseorang jika melakukannya di bulan Muharram atau Suro.

BACA JUGA:Sholawat Tibbil Qulub Obat Penyakit Zahir dan Fisik, Begini Cara Mengamalkannya

Dikutip dari kanal youtube Jannah Nurul Qolbi, membahas tentang 8 hal yang dianjurkan dan diperbolehkan untuk dikerjakan atau dilakukan dan akan memiliki pahala yang berlipat-lipat ganda di bulan Muharram atau Suro.

Dimana sesuai Sabda Rasulullah SAW yakni:

"Setahun berputar sebagaimana keadaannya sejak Allah menciptakan langit dan bumi, satu tahun itu ada dua belas bulan. Diantaranya ada empat bulan haram (suci). Tiga bulannya berturut-turut yaitu Dzulqa'dah, Dzulhijjah dan Muharram, satu bulan lagi yakni Rajab Mudhor yang terletak antara Jumadil akhir dan Sya'ban. (HR. bukhari dan Muslim).

BACA JUGA:Ingin Masuk Surga Tanpa Hisab, Buya Yahya Ajak Bersihkan Hati dan Lakukan Amalan ini

Dalam hadis tersebut dapat dilihat, jika terdapat keutamaan yang besar di dalam Bulan Muharram atau Bulan Suro. Jika umat manusia yang memeluk agama Islam atau orang muslim mengerjakan amalan-amalan yang dianjurkan di Bulan Muharram atau Suro ini. Insha Allah Dipercaya Allah SWT akan mempermudah urusan kita dalam berbagai hal.

Untuk amalan yang dapat dikerjakan di dalam bulan Muharram atau Suro ini yakni:

1. Puasa

2. Membaca Al-Quran

3. Memperbanyak Sholat Sunnah

BACA JUGA:Kecerdasan Meningkat, Gula Darah Normal, dr Zaidul Akbar Sarankan Konsumsi Nasi Pakai ini

5. Menyambung Tali Silaturahmi

6. Memperbanyak Shadaqoh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: