Dua Desa di Seluma Ini Bakal Dikunjungi Presiden Jokowi

Dua Desa di Seluma Ini Bakal Dikunjungi Presiden Jokowi

Bupati Seluma dan Staf Ahli Menteri Bidang Teknologi, Industri, dan Lingkungan
Endra S. Atmawidjaja, ST, MSc, DEA saat melakukan pengecekan jalan dan jembatan, yang akan segera dibangun mengunakan Dana Inpres di Desa Rawa Sari dan Tenangan Kecamatan Selum-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam kunjungannya ke Bengkulu, Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) rencananya juga akan mengunjungi dua desa di Kabupaten Seluma.

Dua desa itu direncanakan adalah Desa Tenangan dan Rawan Sari Kecamatan Seluma Timur.

Hal ini dibenarkan Staf Ahli Menteri Bidang Teknologi, Industri, dan Lingkungan
Endra S. Atmawidjaja, ST, MSc, DEA saat melakukan pengecekan jalan dan jembatan, yang akan segera dibangun mengunakan Dana Inpres di Desa Rawa Sari dan Tenangan Kecamatan Seluma Timur sekaligus meninjau rute perjalanan yang rencananya akan di lalui iring-iringan kendaraan RI.

"Kalau niatnya beliau itu akan datang ke semua kabupaten/kota, namun kita lihat dulu apakah waktunya cukup,” ungkap Staf Ahli Menteri Bidang Teknologi, Industri, dan Lingkungan
Endra S. Atmawidjaja. Senin, 17 Juli 2023.

BACA JUGA:Selain Resmikan Tol, Ini Agenda Presiden Jokowi ke Bengkulu

BACA JUGA:Presiden Jokowi Dikabarkan Bakal Bermalam di Bengkulu, Kemudian Bakal Kunjungi Daerah Ini

Direncanakan juga, RI satu ini juga akan melakukan pengecekan terhadap rencana pembangunan dengan jalan yang alokasi anggaran dari inpres, di Desa Tenangan dan Rawa Sari.

Jalan yang akan dilalui yakni bermula dari Kota Tais, masuk ke Kelurahan Napal selanjutnya menuju Kecamatan Seluma Selatan kemudian selanjutnya iring-iringan kendaraan RI 1 melewati jalan irigasi Sungai Seluma ke arah Seluma kiri menuju Desa Rawa Sari dan keluar di Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur. 

“Mudah-mudahan beliau ada waktunya ke Kabupaten Seluma, namun untuk pastinya jadwal beliau itu masih di atur oleh protokoler istana,” demikian Endra S. Atmawidjaja.

Adapun rencana kunjungan Ir. H. Joko Widodo l, di Provinsi Bengkulu yakni pada Selasa 18 Juli – Jum’at 21 Juli 2023.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: