Jika Ada Tanda-tanda Ini di Tempat Usaha Kalian, Berarti Usahamu Terkena Sihir!

Jika Ada Tanda-tanda Ini di Tempat Usaha Kalian, Berarti Usahamu Terkena Sihir!

Usahamu sepi, bisa jadi terkena pengaruh negatif dari pesaing usaha--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sihir merupakan ilmu hitam yang biasanya dilakukan oleh orang yang tidak suka pada seseorang lainnya. Hal ini dilakukan karena berbagai hal yang salah satunya adalah karena persaingan bisnis.

Jika bicara bisnis tentu sangat memperihatinkan terutama dalam segi ekonomi pamilik usaha tersebut. Karena secara drastis, usaha tersebut akan mengalami perubahan yang salah satunya adalah menurunnya pelanggan.

BACA JUGA:Kawasaki Luncurkan Ninja Matic, Tampil Sangar Bikin Matic Lain Nunduk

Hal ini dibenarkan oleh ustadz Faizar yang selaku praktisi dan ahli dalam dunia spiritual. Tak sedikit dari sekian banyak kliennya mengeluhkan kejadian ini dalam usaha yang dimiliki klien tersebut. Oleh karena itu, ustadz Faizar memiliki jurus jitu untuk mengatasi hal tersebut.

Berikut telah merangkum dari kanal YouTube @Muhammad Faizar tanda-tanda usaha dalam pengaruh sihir dan cara mengatasinya:

Tanda-tanda warung dalam pengaruh sihir:

BACA JUGA:Mau Cek Sertifikat Tanah Gak Perlu ke Kantor BPN, Sekarang Sudah Bisa Cek Secara Online

1. Warung dianggap tutup

Mungkin terdengar seperti mustahil, akan tetapi fenomena akan dialami oleh pelanggan saat ingin berkunjung ke usaha kalian. Mereka mengira kalau tempat usaha kalian tutup meskipun di siang hari dan dalam keadaan buka. Selain itu, pengunjung akan merasa bosan dan malas untuk berkunjung ke tempat usaha kalian.

2. Makanan cepat busuk

Hal ini bisa saja terjadi pada makanan tempat usaha yang dalam pengaruh sihir. Meskipun makan tersebut baru dihidangkan, akan tetapi tak lama kemudian di makanan tersebut busuk bahkan tak sedikit yang ada ulatnya.

BACA JUGA:Nubia RedMagic 8S Pro+, Hp China Setara MacBook Pro M2

3. Banyaknya hewan yang datang.

Kejadian ini bisa saja terjadi meskipun pada tempat usaha kalian jauh dari sawah atau sungai. Salah satu contoh hewan yang biasanya datang ialah kelabang, kalajengking, dan semacamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: