Amelia Dwisari, Pemain Andalan PBV Petrokimia Gresik Ternyata asal Bengkulu

Amelia Dwisari, Pemain Andalan PBV Petrokimia Gresik Ternyata asal Bengkulu

Amelia Dwi Sari-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Amelia Dwisari, atlet putri asal Kota Bengkulu saat ini menjadi atlet binaan tertinggi di Persatuan Bola Voli (PBV) Petrokimia Gresik.

Pemain dengan posisi Midlle Bloker ini muncul menjadi sorotan warga Kota Bengkulu setelah akun instagram resmi klub @petrovoli_ mengunggah postingan Amelia Dwisari yang saat ini menjadi atlet binaan tertinggi klub. 

Amelia Dwisari diketahui bergabung di Gresik Petrokimia Volleyball Academy pada Agustus 2022 lalu usai menjalani selesksi terbuka atau open selection secara online.

Atlet dengan tinggi badan 184 cm ini menjadi salah satu pemain andalan Petrokimia Gresik dan diharapkan mampu memberi kontribusi terbaik di klub dalam menjalani kompetisi liga lokal maupun internasional. 

BACA JUGA:David De Gea Tinggalkan MU, Generasi Juara The Reds Devil Habis

BACA JUGA:Manchester United Berpeluang Datangkan Striker Tajam Harry Kane

Gresik Petrokimia menjadi salah satu tim voli putri yang berlaga di Livoli Divisi Utama 2022 lalu.

Tak main-main, para pemain Gresik Petrokimia di Livoli Divisi Utama 2022 tak boleh diremehkan.

Amelia Dwisari bergabung dengan sederet pemain yang namanya sangat diperhitungkan yang merupakan langganan Timnas Voli Putri Indonesia seperti Wilda Nurfadhilah, Yolla Yuliana, Nandita Ayu Salsabila, hingga Berllian Marsheilla.

Dengan menjadi atlet binaan tertinggi PBV Petrokimia Gresik, pemain bernomor punggung 13 ini saat ini tentu sudah mendapat porsi latihan berkelas tinggi dan tak dipungkiri ia berpotensi menjadi kandidiat pemain Timnas Indonesia kedepannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: