Mau Hujan Rezeki? Ini Dia 10 Langkah Menuju Kesuksesan Jalur Langit

Mau Hujan Rezeki? Ini Dia 10 Langkah Menuju Kesuksesan Jalur Langit

Sukses lewat jalur langit adalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan kesuksesan dengan mendekatkan diri dan mengharap rida dari Allah SWT.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setiap orang tentunya menginginkan kesuksesan dalam hidupnya. Ada banyak cara ditempuh untuk mencapai kesuksesan. Mereka bekerja dengan sungguh-sungguh untuk meraih kesuksesan. Berdoa dan berusaha adalah cara yang tepat untuk meraih kesuksesan. Sekarang ini yang sedang viral adalah istilah sukses lewat jalur langit.

Apa yang dimaksud dengan sukses lewat jalur langit? Inilah cara-cara yang bisa ditempuh agar bisa sukses lewat jalur langit.

BACA JUGA:10 Tanaman Hias ini Ternyata Bisa Jadi Obat Herbal Yang Ampuh

Sukses lewat jalur langit adalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan kesuksesan dengan mendekatkan diri dan mengharap rida dari Allah SWT. Inilah cara meraih sukses melalui jalur langit yang bisa diterapkan.

  • Puasa senin-kamis

Puasa senin – kamis merupakan puasa sunah yang banyak keutamaan. Salah satu amalan yang bisa ditempuh untuk meraih kesuksesan melalui jalur langit adalah puasa senin – kamis. Dengan puasa menjadikan hamba lebih dekat kepada sang khalik.

BACA JUGA:Apakah Termasuk Zhihar?Suami Panggil Istri dengan Sebutan Ibu, Bunda, atau Umi

  • Baca Surat Al waqiah

Sukses melalui jalur langit yang berikutnya adalah membaca surat Al Waqiah sesudah salat subuh.

  • Baca Surat Al mulk

Selain Surat Al Waqiah amalan yang bisa diterapkan selanjutnya yaitu membaca surat Al Mulk setiap malam sebelum tidur.

  • Baca Al kahfi

Kunci kesuksesan lewat jalur langit yang berikutnya adalah membaca Surat Al Kahfi setiap malam jumat atau di hari jumat.

BACA JUGA:WOW! 5 Weton Ini Punya Aura Penglaris Sejak Lahir

  • Baca surat yasin

Setiap malam jumat baca surat Yasin karena mengamalkan membaca surat yasin merupakan keutamaan tersendiri bagi setiap muslim.

Sebelum tidur sebaiknya berwudu terlebih dahulu sehingga saat tertidur dalam kondisi suci, lakukan solat witir. Kemudian membaca alfatihah, ayat kursi, annas, al falaq, dan al ikhas dibaca 3x, salawat nabi dan sahabatnya, berdzikir 3x, perbanyak subhanallah, alhamdulillah, laa illaha illallah Allahu akbar, baca doa sebelum tidur.

  • Salat Tahajud

Di sepertiga malam usahakan untuk bangun dan melaksanakan salat tahajud minimal 2 rakaat. Salat yang dilakukan ketika menjelang dini hari dan dalam keadaan sunyi membuat doa yang kita panjatkan akan lebih cepat terkabul.

BACA JUGA:Cair Cepat Rp 15 Juta Pinjaman Untuk UMKM, Pinjol DanaMerdeka Legal OJK 2023

  • Salat subuh tepat waktu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: