WOW! 5 Weton Ini Punya Aura Penglaris Sejak Lahir

WOW! 5 Weton Ini Punya Aura Penglaris Sejak Lahir

menurut Primbon Jawa memiliki keistimewaan menjadi penglaris rezeki bagi usaha bagi dirinya sendiri dan orang lain di toko atau warung atau bahkan bisnis usaha yang lain.--

Dalam Primbon Jawa orang-orang dengan weton Selasa Pon disebut sebagai Aras pepet lakune pandhita sakti. Orang-orang yang lahir di Selasa Pon juga disebut sebagai Sanggar Waringin yang memiliki arti memiliki jiwa yang teduh dan pengayom.

BACA JUGA:Saat Waktu Subuh, Buya Yahya Sarankan Perbanyak Baca ini, Rezeki Akan Mengalir

Aura positif dalam diri weton Selasa Pon dapat menarik atau mendatangkan rezeki yang mana dapat mempengaruhi lingkungan. Dari sifat pembawaan lahir weton ini orang-orang Selasa Pon juga dianggap memiliki aura penglaris alami.

Rabu Legi

Weton Rabu Legi di bawah naungan Waseso Segoro, memiliki arti rezekinya diibaratkan seluas samudra dan selalu datang dari segala arah.Weton Rabu Legi dianggap pemegang cakra jantung bumi, yang berpotensi mendatangkan rezeki yang besar. Sebagian orang dengan weton Rabu Legi dipercaya dapat mendatangkan rezeki, bagi lingkungan atau orang di sekitarnya.

BACA JUGA:Terbaru Tahun 2023 Ini Syarat Pengajuan Pinjaman KUR Bank Ina, Bunga 0,6%

Aura positif yang muncul dalam dirinya membuat orang-orang weton Rabu Legi memiliki karakter yang disukai, dihormati dan sebagai contoh orang-orang akan segan menghormati kepada weton ini.

Selasa Pahing

Weton Selasa Pahing berada di bawah naungan peredaran api dan Waseso Segoro yang memiliki sifat murah hati, pemaaf, berwawasan luas dan berwibawa. Orang dengan weton Selasa Pahing diramalkan banyak rezeki, diibaratkan rezekinya seluas samudra. 

BACA JUGA:Ini Dia Doa Ketika Menghadapi Musuh, Amalan dari KH Achmad Chalwani

Seseorang dengan weton Selasa Pahing lahir sebagai pemegang Cakra solar plexus bumi dan Cakra jantung langit. Dari hal-hal tersebut orang dengan weton Rabu Pahing dianggap memiliki aura penglaris alami yang muncul dari pembawaan mereka sejak lahir.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: