Ingin Semua Utangmu Lunas dan Banyak Rezeki? Segera Lakukan Amalan Ini

 Ingin Semua Utangmu Lunas dan Banyak Rezeki? Segera Lakukan Amalan Ini

Selain berusaha dan bekerja keras kita di haruskan melakukan upaya upaya pendekatan kepada Allah SWT agar Allah Memberikan apa apa yang diinginkan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mungkin selama ini beban hidup kita terasa berat, bahkan hutang bertambah dan semakin menumpuk. Coba lakukan hal ini agar semua hutangmu bisa lunas dan akan membuat hidupmu lebih tenang.

Finansial seret dan pikiran tambah semrawut gara gara mikirin hutang. yang dilakukan hanya bergantung pada hutang? jangan kuatir karena ada solusinya.

BACA JUGA:Viral Penampakan Voge Valico 300 Rally, Tak Kalah Gagah Harga Lebih Murah dari Honda CRF250 Rally

Ada beberapa amalan yang harus dilakukan agar pintu rezeki terbuka lebar serta kebahagiaan dunia akhirat, semua utang akan lunas. Apakah hidupmu ingin bahagia dunia akhirat dan rezeki lancar?

Apabila hidup kita menginginkan keberkahan, dapat kebahagian serta tidak seret rezeki maka lakaukanlah amalan ini.

Lakukan 3 hal penentu ini untuk membuka pintu pintu kebahagiaan hidup Dunia dan Akhirat. Karena kerja keras tidaklah cukup untuk menggapai kebaikan, keberuntungan dan kebahagiaan serta membuka pintu rezekimu.

BACA JUGA:Honda CRF Baru Pakai Mesin Bebek Injeksi, Harganya Lebih Mahal dari PCX

Selain berusaha dan bekerja keras kita di haruskan melakukan upaya upaya pendekatan kepada Allah SWT agar Allah Memberikan apa apa yang diinginkan.

Berikut adalah amalan tersebut :

1.Waktu Malam dan 1/3 malam digunakan untuk Ibadah.

Allah SWT Berfirman bahwa Hamba Nya yang paling diperhatikan dan disayangi adalah mereka yang :

وَالَّذِيْنَ يَبِيْتُوْنَ لِرَبِّهِمْ سُجَّدًا وَّقِيَامًا

Maknanya:

"Dan mereka orang-orang yang menghabiskan waktu malamnya untuk beribadah kepada Tuhan dengan bersujud dan berdiri" (QS Al Furqaan, Surah ke 25 , Ayat 64, halaman 365 ).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: