Cara Mengatasi Rezeki yang Sulit, Ustadz Adi Hidayat: Cukup Amalkan dua Surah ini

Cara Mengatasi Rezeki yang Sulit, Ustadz Adi Hidayat: Cukup Amalkan dua Surah ini

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam menjalani kehidupan sehari-hari ada kalanya seseorang dihadapkan dengan masalah rezeki yang masih sulit untuk didapat.

Karena kesulitan dalam mencari rezeki dari Allah SWT, tak jarang orang yang berputus asa hingga melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar syariat.

Ustadz Adi Hidayat dalam sebuah ceramahnya berpesan dari pada berputus asa karena kesulitan yang ditngah dihadapi, maka lebih baik mengamalkan dua surah pendek yang ada di dalam Al Qur'an.

BACA JUGA:Sudah Rajin Ibadah,Tapi Otak Masih Mesum, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Malaikat Rezeki Sering Bertamu ke Rumah, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Lakukan ini

Dua surah tersebut dianjurkan Ustadz Adi Hidayat untuk dibaca, karena menurutnya dua surah tersebut memiliki keutamaan untuk mendapatkan kemudahaan dari Allah SWT.

Kemudahan yang didapat seseorang yang mengamalkan dua surah tersebut termasuk dalam hal rezeki yang sulit hingga hutang yang menggunung. Karena dengan membaca dua surah pendek terseut solusi akan didapat.

Ceramah Ustadz Adi Hidayat tentang keuatamaan dua surah pendek dalam Al Qur'an tersebut, videonya diunggah oleh kanal Youtube Adi Hidayat Official.

Dengan mengamalkan dua surah tersebut, maka menurut Ustadz Adi Hidayat orang tersebut akan mendapat bantu untuk keluar dari kesulitan yang tengah ia hadapi.

"Amalkan dua surah dalam Al-Qur’an ini, dimana Allah SWT menjanjikan akan muncul kemudahan setelah kesulitan terjadi," tegas Ustadz Adi Hidayat.

Diungkapkan Ustadz Adi Hidayat, dua surah pendek yang bisa menjadi solusi untuk menghadapi kesulitan yang dihadapi tersebut adalah surah Ad Dhuha dan Al Insyirah.

Adapun bacaan dari dua surah tersebut adalah.

1. Surah Ad Dhuha

1. وَالضُّحٰىۙ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: