PWI Mukomuko Gelar Pesta Rakyat Hiburan KIM Berhadiah Motor

PWI Mukomuko Gelar Pesta Rakyat Hiburan KIM Berhadiah Motor

Budi Hartono-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam rangka HUT ke-6 dan sekaligus pelantikan pengurus baru periode 2023-2026. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mukomuko bakal mengadakan pesta rakyat dengan hiburan kesenian irama minang (KIM) berhadiah utama satu unit sepeda motor. 

Acara yang rencananya akan digelar di Pantai Pandan Wangi (PW), Kelurahan Koto Jaya, Kota Mukomuko pada Sabtu, 5 Agustus 2023 mendatang. 

"Sebenarnya, HUT PWI Mukomuko itu ditetapkan pada tanggal 10 Mei. Lantaran tahun ini masa bakti kepengurusan habis, kami gelar dulu pemilihan ketua, pelantikan pengurus baru sekalian perayaan HUT ke-6 PWI," jelas Ketua PWI Mukomuko, Budi Hartono. 

Pengurus sudah membentuk kepanitiaan untuk menjalankan kegiatan perayaan HUT ke-6 PWI Mukomuko sekaligus pelantikan pengurus baru ini. 

BACA JUGA:Kabupaten ini Siapkan 6.093 Stel Seragam Sekolah Gratis Senilai Rp 1,877 Miliar

BACA JUGA:Bengkulu Jadikan Desa ini Pusat Budidaya Ikan

"Panitia sudah mulai bekerja dan merancang kegiatan. Untuk hiburan atau pesta rakyat disepakati acara KIM," demikian Budi. 

Ditambahkan Sekretaris Panitia, Rangga menyampaikan, acara KIM yang diselenggarakan oleh PWI Mukomuko ini bisa menjadi acara KIM terbesar yang pernah dilaksanakan di Kabupaten Mukomuko. Sebab, panitia menyediakan sekitar 15.000 kupon. 

"Yang sudah tiba di Mukomuko saat ini sebanyak 10.000 kupon. Sisanya Insya Allah akan menyusul," sampai Rangga. 

Lanjutnya, kupon KIM dengan hadiah utama sepeda motor ini bisa didapat hanya dengan harga Rp 10 ribu per paket kupon.

"Rp 10 ribu itu bukan satu lembar kupon. Tapi 4 lembar 4 warna. Jadi satu paket, harganya sangat murah Rp 10 ribu. Berkesempatan dapat motor dan ratusan hadiah lainnya," beber Rangga. 

Ia mengatakan, dalam tempo 2 hari, kupon KIM berhadiah motor ini sudah terjual 2.000 paket kupon. Ia menyarankan bagi pencinta hiburan KIM segera dapatkan kuponnya, jangan sampai kehabisan. 

"Kalau kupon bisa dibeli di Sekretariat PWI Mukomuko beralamat di Desa Ujung Padang, samping Ex Kantor Perpustakaan," sampainya.(rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: