Pemilik Weton Mau Merubah Nasib? Ini Dia Bocoran Primbon Jawa

 Pemilik Weton Mau Merubah Nasib? Ini Dia Bocoran Primbon Jawa

Setiap orang berkeinginan untuk mendapatkan kehidupan lebih baik--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam kepercayaan masyarakat Jawa, weton bisa dijadikan patokan untuk meramalkan beberapa hal, seperti peruntungan rezeki, watak dan jodoh.

Menurut primbon Jawa, mereka sebenarnya bisa mengubah rezekinya menjadi lebih baik, tetapi harus segala mengubah kebiasaannya. Berikut ulasan 5 weton seret rezeki dan watak mereka menurut primbon Jawa.

BACA JUGA:Raup Saldo Gratis Rp65.000 dari Game Penghasil Uang ini

1. Senin Legi

Weton Senin Legi memiliki neptu berjumlah 9 dengan sifat Lakune Angin yang artinya mudah dipengaruhi. Pendiriannya mudah berubah dan terbawa hasutan orang lain. Mereka senang menghabiskan uang dan meminta dibelikan banyak barang pada orangtuanya. Mereka baru bisa mandiri dan mencari penghasilan sendiri saat sudah dewasa walau sulit bekerja keras.

2. Selasa Wage

Pemilik neptu 7 ini memiliki peruntungan rezeki yang terbilang sedikit. Mereka biasanya mengalami hidup yang cenderung susah sedari kecil. Masa kecilnya tidak seperti anak-anak lain yang serba berkecukupan. Untuk itu, mereka harus berusaha dan bekerja ekstra keras agar bisa merubah nasib.

BACA JUGA:12 Sekolah Kedinasan di Indonesia, Lulus Langsung Kerja dan Gajinya Bikin Bahagia

3. Ahad Wage

Weton ini berjumlah 9, yang menunjukkan peruntungan rezekinya tergolong kecil. Mereka sangat mudah terpengaruh oleh lingkungan dan senang bekerja dan berwirausaha. Mereka rajin mencari peluang dan pekerjaan yang bisa menghasilkan uang. Hanya saja, sifat mudah dipengaruhinya itu sering kali membuat mereka tertipu. 

Mereka sering kali cepat bosan dan ingin berganti pekerjaan walaupun belum menghasilkan apa-apa. Anak-anak ini juga sangat boros dan gemar membeli barang-barang yang sebenarnya tidak penting.

BACA JUGA:Tau Ada Orang Terkena Musibah, Baca Doa Ini Sesuai Ajaran Rasulullah!

4. Selasa Legi

Weton Selasa Legi memiliki neptu berjumlah 8. Jumlah neptu ini juga termasuk kecil, meski tidak sekecil Selasa Wage.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: