Ada Benda-benda ini di Rumah, Ustadz Khalid Basalamah Sebut Malaikat Rezeki Tak Akan Bertamu

Ada Benda-benda ini di Rumah, Ustadz Khalid Basalamah Sebut Malaikat Rezeki Tak Akan Bertamu

ustadz khalid basalamah--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Bila seseorang mengalami kesulitan masalah rezeki, bisa saja karena malaikat pembawa rezeki enggan masuk kerumahnya.

Malaikat pembawa rezeki biasanya akan enggan masuk ke rumah kita dikarenakan ada beberapa benda yang tidak disukainya.

Dalam sebuah ceramahnya, Ustadz Khalid Basalamah pernah mengungkapkan ada sejumlah benda yang tidak disukai oleh malaikat pembawa rezeki.BACA JUGA:Kunci Rezeki, Selalu Ucapkan ini, Ustadz Khalid Basalamah Pastikan Rezeki Bertambah

BACA JUGA:Ini Tanda 40, 7 dan 1 Hari Sebelum Kematian dalam Islam Menurut Ustaz Khalid Basalamah

Dimana menurut Ustadz Khalid Basalamah, setidaknya ada 5 benda yang tak disukai oleh malaikat pembawa rezeki sehingga harus kita hindari dari rumah.

Video ceramah Ustadz Khalid Basalamah tentang benda-benda yang tak disukai oleh malaikat pembawa rezeki tersebut diunggah oleh kanal Youtube Sahabat Islam

Dijelaskan Ustadz Khalid Basalamah, benda-benda yang tak disukai oleh malaikat pembawa rezeki tersebut adalah patung yang bernyawa atua berjiwa.

Patung yang berjiwa yang dimaksud Ustadz Khalid Basalamah tersebut seprti patung manusia, patung hewan dan malaikat bersayap.

Kemudian benda lain yang tak disukai malaikat pembawa rezeki adalah foto yang dipajang di rumah, kemudian boneka serta mainan yang dipajang, rumah yang dipenuhi kemaksiatan kepada Allah SWT.

Rumah yang penuh kemaksiatan kepada Allah SWT tersebut adalah rumah yang tak pernah ada tilawah Al Qur'an didalamnya serta penuh dengan kata-kata kasar ketika berbicara.

Kemudian benda yang terakhir tak disukai oleh malaitkat adalah anjing. Menurut Ustadz Khalid Basalamah, anjing boleh saja untuk berburu, tapi tidak boleh dibiarkan masuk ke dalam rumah.

Lima benda tersebut, menurut Ustadz Khalid Basalamah membuat malaikat pembawa rezeki tidak mau bertamu ke rumah kita.

Bahkan menurut Ustadz Khalid Basalamah, bukan hanya membuat malaikat pembawa rezeki datang tak mau datang ke rumah kita, namun benda-benda tersebut justru bisa mendatangan jin jahat atau setan.

"Maka bahwasannya setan menyukai rumah-rumah tersebut, dan malaikat enggan tidak memasukinya," kata Ustadz Khalid Basalamah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: