Ingin Dikejar Rezeki dan Hutang Lunas, Habib Novel Alaydrus Ajarkan Doa ini

Ingin Dikejar Rezeki dan Hutang Lunas, Habib Novel Alaydrus Ajarkan Doa ini

Habib Novel Alaydrus-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Budak tersebeut, juga meminta bantuan kepada Ali bin Abi Thalib agar bisa melunasi hutang untuk membebaskan budak tersebut.

Hanya saja, pada saat itu Ali bin Abi Thalib dalam kondisi tidak memiliki uang yang cukup untuk membantu budak tersebut.

"Tapi punya sesuatu yang lebih dari harta, lebih dari uang, apa itu, ilmu dari Nabi Muhammad SAW," terang Habib Novel Alaydrus.

Ilmu tersebut, dikatakan Habib Novel Alaydrus diatas segalanya dan melebihi harta benda maupun uang sebanyak apapun di atas bumi ini.

Kemudian Ali bin Abi Thalib menawarkan kepada sang budak untuk diajarkan beberapa kalimat doa yang pernah diajarkan langsung oleh Nabi Muhammad SAW.

Bahkan dengan amalan doa tersebut, bisa membantu seseorang yang untuk melunasi hutangnya, walaupun hutangnya setinggi gunung.

"Seandainya kamu punya hutang yang setinggi gunung, maka Allah akan lunaskan hutangmu," tegas Habib Novel Alaydrus.

Dengan mengamalkan doa tersebut Allah SWT akan menjamin hutangnya lunas, karena Allah SWT akan mendatangkan rezeki dari arah yang tak terduga-duga.

"Ini kalimat penting sekali ya, jadi bukan kemampuan kita berupaya, bukan kemampuan kita berusaha," jelas Habib Novel Alaydrus.

Habib Novel Alaydrus juga menegaskan bahwa, hadist tentang amalan doa pelunas hutang tersebut termasuk dalam hadist hasan, sehingga tidak perlu diragukan lagi kebenarannya.

"Hadis yang hasan, sanadnya sahih," terang Habib Novel Alaydrus.

Doa pelunas hutang yang diajarkan oleh Habib Novel Alaydrus adalah:

اَللَّهُمَّ اكْفِنِي بِحَلَالِكَ عَنْ حَرَامِكْ وَاَغْنِنِ بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

(Allahummakfini bihalalika 'an haramik wa aghnini bifadhlika 'amman siwak).

BACA JUGA:Rezeki Masih Susah Meski Razin Ibadah, Berikut Penjelasan Habib Novel Alaydrus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: