Truk Batubara Terguling di Jalan Lintas Curup - Lubuklinggau, Sopir asal Sarolangun Jambi Meninggal

Truk Batubara Terguling di Jalan Lintas Curup - Lubuklinggau, Sopir asal Sarolangun Jambi Meninggal

Ilustrasi lakalantas-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kecelakaan Lalu lintas terjadi di jalan lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya di Desa Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang pada Selasa (27/6/2023).

Dalam kecelakaan tersebut sopir truk batu bara bernama Duhadi (43) warga Desa Rantau Tenang, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi meninggal dunia.

"korban meninggal dunia setelah mengalami sejumlah luka ditubuhnya," terang Kasi Humas Polres Rejang Lebong, IPTU S Simanjuntak ketika dikonfirmasi.

Dijelaskan Kasi Humas, sebelum kejadian mobil nahas bermuatan batu bara yang dikemudikan korban melaju dari arah Kota Lubuklinggau menuju arah Kota Curup.

BACA JUGA:Pelaku Penikaman yang Tewaskan Warga Kepahiang Ditangkap Polres Rejang Lebong, Ini Pengakuannya

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Warga Kepahiang Tewas Ditikam di Rejang Lebong

Kemudian saat berada di tempat kejadian perkara yaitu di Desa Suban Ayam dengan kondisi jalan yang menikung rem mobil tidak berfungsi atau blong, sehingga korban tak bisa mengendalikan kendaraannya.

Akibat rem tak berfungsi dan mobil tak bisa dikendalikan, akhirnya mobil terbalik dan masuk ke pekarangan rumah milik Deti Meliani (43). Akibat kejadian tersebut, korban terjepit didalam mobil.

"Saat dievakuasi, korban sudah meninggal dunia dan langsung dibawa ke RSUD Jalur Dua," demikian Kasi Humas.(ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: