Ini Dia Pajangan Hiasan Foto untuk Penarik Rezeki Melimpah!

 Ini Dia Pajangan Hiasan Foto untuk Penarik Rezeki Melimpah!

Selain dapat membawa keberkahan dan rezeki, kehadiran benda-benda tersebut juga mampu menjadi daya tarik di rumah.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mau mendekorasi sekaligus membuat rumah dipenuhi keberkahan dan keberuntungan? Coba saja hadirkan salah satu dari sejumlah hiasan penarik rejeki menurut feng shui berikut ini!

Feng shui adalah ilmu asal Tiongkok yang digunakan untuk menata bangunan, benda, dan ruangan. Dengan menerapkan feng shui, rumah dapat memiliki keselarasan dan keseimbangan.

BACA JUGA:Peringatan HPN Tingkat Provinsi, Atal S Depari: Bengkulu Tuan Rumah yang Ramah

Salah satu cara mudah menerapkan feng shui di rumah adalah dengan menghadirkan benda berbentuk tertentu di dalam hunian. Selain dapat membawa keberkahan dan rezeki, kehadiran benda-benda tersebut juga mampu menjadi daya tarik di rumah.

Berikut 7 foto hiasan penarik rezeki menurut feng shui rumah. Apa saja ya?

1. Gajah

Benda feng shui penarik rejeki selanjutnya adalah patung berbentuk gajah. Dalam bahasa Mandarin gajah disebut xiang, yang juga memiliki pengejaan sama dengan kata perdana menteri. Gajah adalah simbol dari kekuasaan, kekuatan, ketekunan, dan keadilan, yang merupakan segenap kualitas dari seorang pemimpin yang baik dan bermoral tinggi.

BACA JUGA:Speedtest Ungkap 10 Daerah di Indonesia Ini Memiliki Kecepatan Internet Tertinggi, Bukan Jakarta

Kegunaan benda feng shui gajah adalah untuk meningkatkan kedudukan (kekuasaan), memberikan perlindungan dan mendatangkan rezeki. Benda feng shui ini biasanya ditempatkan di daerah sekitar pintu rumah.

2. Pagoda

Pagoda atau juga di kenal sebagai Wen Chang, adalah benda feng shui yang banyak disukai oleh kalangan orang tua. Dalam sejarahnya, pagoda adalah semacam kuil untuk tempat belajar para filsuf.

Kegunaan benda feng shui ini sama seperti sejarah pagoda, yaitu untuk menambah kepintaran bagi pemiliknya. Benda feng shui ini cocok di pajang di atas meja blajar anak atau meja kantor untuk meningkatkan kepintaran, keberuntungan, dan penarik rezeki.

3. Naga

Naga merupakan salah satu hewan mitologi dari Tiongkok kuno. Sosok naga digambarkan sebagai hewan yang sangat kuat, dengan cakarnya yang menggenggam sebuah kristal. Simbol naga ini dapat menjadi andalan dalam mencari hawa rezeki dalam rumah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: