Amalan agar Hutang Cepat Lunas dan Rezeki Lancar, Bacalah Doa Pelunas Hutang yang Diajarkan Rasulullah

Amalan agar Hutang Cepat Lunas dan Rezeki Lancar, Bacalah Doa Pelunas Hutang yang Diajarkan Rasulullah

ustadz abdul somad--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jika Hutang itu merupakan kebutuhan atau kebutuhan mendesak yang dibutuhkan, maka ambillah dari utang itu sebanyak yang mampu kita lunasi.

Rasulullah pun mengajarkan kita doa-doa agar utang cepat lunas, meskipun jumlah utang tersebut sebesar Gunung Uhud.

Dilansir kanal YouTube Zech Channel, Ustadz Abdul Somad menjelaskan tentang doa pelunas hutang meskipun seluas samudera yang diajarkan Rasulullah SAW termasuk 2 hal yang akan diberikan Allah SWT.

Jika saat ini Anda tengah terlilit hutang, tidak ada salahnya untuk mengamalkan doa pelunas hutang agar dipermudahkan dalam melunasi semua hutangnya.

Doa tersebut berguna agar Allah SWT memberikan solusi dan kekuatan kepada semua hamba-Nya dalam menghadapi semua cobaan dan rintangan.

BACA JUGA:Lakukan 4 Amalan Pembuka Rezeki, Kata Syekh Ali Jaber Rezeki Datang dari Segala Penjuru

Masalah hutang piutang mendapat perhatian dalam Islam. Tak hanya urusan di dunia, hutang piutang bisa menjadi masalah saat di akhirat nanti.

Sebab segala perbuatan yang kita lakukan termasuk hutang piutang akan dimintai pertanggung jawabannya.

Seorang jemaah pernah bertanya kepada Ustadz Abdul Somad mengenai hutang piutang.

Kata Ustadz Abdul Somad, inilah Doa pelunas hutang yang diberikan Rasulullah SAW agar kita terhindar dari hutang.

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ، وَقَهْرِ الرِّجَالِ

Allâhumma innî a‘ûdzu bika minal hammi wal hazan. Wa a‘ûdzu bika minal ‘ajzi wal kasal. Wa a‘ûdzu bika minal jubni wal bukhl. Wa a‘ûdzu bika min ghalabatid daini wa qahrir rijâl

BACA JUGA:Rumah yang Ada Benda ini Suka Dikunjungi Malaikat Pembawa Rezeki Kata Ustadz Adi Hidayat

Artinya: “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kebingungan dan kesedihan, aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan, aku berlindung kepada-Mu dari ketakutan dan kekikiran, aku berlindung kepada-Mu dari lilitan hutang dan tekanan orang-orang.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: