Ditabrak Dump Truk Lalu Diseret Toyota Rush, Pengendara CBR 150 R Tewas

Ditabrak Dump Truk Lalu Diseret Toyota Rush, Pengendara CBR 150 R Tewas

Laka lantas di Jalan RE Martadinata Kota Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan RE Martadinata Kelurahan Kandang Kota Bengkulu, Rabu (21/6/2023) menewaskan seorang pengendara sepeda motor.

Korban bernama Matra Pertama (18) warga Panorama Kota Bengkulu tewas usai bertabrakan dengan kendaraan roda empat jenis dump truk.

Peristiwa ini bermula dari korban Matra  mengendarai motor Honda CBR 150 R tanpa nomor kendaraan hendak berputar arah di Jalan RE Martadinata Kota Bengkulu, secara bersamaan mobil dump truk juga akan berputar arah, akibatnya kecelakaan ini tak dapat terhindarkan.

Parahnya lagi, setelah jatuh usai bertabrakan dengan dump truk. Korban Matra terseret oleh mobil jenis Toyota Rush yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah yang berlawanan dan mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat.

BACA JUGA:Pelajar Antusias Ikut Program SIM Gratis dari Polresta Bengkulu

BACA JUGA:Perkara OTT Oknum Wartawan di Bengkulu Utara Bergulir ke Meja Hijau

Ketua RW 01 Kelurahan Kandang, Alimin ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian laka lantas tersebut. 

"Sepeda motor pertama ingin putar balik dan menabrak Damp truk yang juga akan putar balik. Sehingga, saat terjatuh mobil dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi, tidak bisa lagi menghindari korban," ujar Alimin.

Data terhimpun, korban saat ini sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit M Yunus Bengkulu. Sedangkan kendaraan yang terlibat laka lantas telah diamankan oleh pihak kepolisian.(Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: