Asik Main Game, Motor Dicuri Tetangga; Pelaku Ditangkap Petugas Patroli

Asik Main Game, Motor Dicuri Tetangga; Pelaku Ditangkap Petugas Patroli

Pelaku curanmor diringkus Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pelaku tindak pencurian sepeda motor (curanmor) kembali diringkus aparat kepolisian. Kali ini, pelaku yang beraksi di kawasan Singaran Pati Kota Bengkulu berhasil diringkus aparat di Karang Indah Kota Bengkulu.

Penangkapan terhadap pelaku berinisial RI (29) warga Sumur Dewa Kota Bengkulu ini bermula dari patroli tim opsnal yang memberhentikan laju kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh pelaku RI dan rekannya RY (27).

Dikatakan Kapolsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu, Kompol Kadek Suwantoro, keduanya diberhentikan lantaran mencurigakan. Dimana mereka membawa dua unit motor, dengan kondisi 1 lampu hidup dan satunya lagi dengan kondisi lampu mati.

BACA JUGA:Gelapkan Barang Perusahaan, Karyawan Ini Ditangkap di Rumah Orang Tuanya

BACA JUGA:Residivis Kasus Begal Ditembak, Terlibat Kasus Curanmor di 4 TKP dan Bobol Rumah Warga

Setelah di berhentikan dan di integorasi, keduanya ternyata pelaku curanmor. Namun sayang, satu pelaku berinisial RY berhasil kabur sedangkan RI berhasil ditangkap.

"Pelaku saat itu melintas di Jalan Karang Indah Kota Bengkulu. Kemudian tim opsnal mencurigai sepeda motor itu hasil tindak pencurian sehingga dihentikan. Saat akan diperiksa, pelaku kabur dan berhasil mengamankan 1 orang pelaku,” ujar Kompol Kadek, Senin (19/6/2023).

Masih kata Kapolsek Gading Cempaka, pelaku RI ini ternyata masih tetangga dari rekan korban. Dimana saat melancarkan aksinya, korban saat itu tengah bertamu ke rumah temannya, dan tengah asik bermain game.

“Korban ini bertamu ke rumah temannya, dan saat itulah pelaku menggasak motor korban. Motor dalam keadaan tidak di kunci,” sambungnya.

Atas perbuatannya tersebut, pelaku RI saat ini  telah diamankan ke Polsek Gading Cempaka. Sedangkan pelaku RY masih dalam pengejaran aparat kepolisian. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: