Pemilik Weton Ini Cocok Jadi Kades, Bupati, Wali Kota, Gubernur Hingga Presiden!

Pemilik Weton Ini Cocok Jadi Kades, Bupati, Wali Kota, Gubernur Hingga Presiden!

Pemilik weton ini dikenal sebagai sosok yang tegas dan gamblang dalam berbicara -Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Menurut Primbon Jawa sifat dan karakter dari kelima weton ini memiliki kepribadian yang mencerminkan jiwa pemimpin.

Sehingga patut untuk di asah jiwa pemimpin alaminya tersebut, kelak akan menjadi seorang yang sukses layaknya pejabat, bupati atau walikota, gubernur hingga Presiden.

BACA JUGA:Inilah 5 Weton Tibo Pati, Bakal Sukses dan Kaya Raya!

Kelima weton memiliki jiwa pemimpin menurut Primbon Jawa tersebut yaitu:

1. Selasa Pon

Berdasarkan Primbon Jawa weton Selasa Pon ini dikarunia memiliki jiwa pemimpin sejak ia kecil. Ketika sosok pemilik weton Selasa Pon ini tumbuh kembang, ia mampu mengendalikan diri dari segala bentuk pengaruh luar lingkungannya.

Sehingga ia tidak mudah terpengaruh atau terprovokasi dari lingkungan luarnya jika pengaruh tersebut menurutnya tidak baik.

BACA JUGA:Inilah Doa Minum Susu Sesuai dengan Anjuran Rasulullah SAW

Dengan demikian weton Selasa Pon ini termasuk weton yang cocok jadi seorang pemimpin lantaran sifat dan karakternya tersebut.

2. Rabu Pon

Berdasarkan Primbon Jawa weton Rabu Pon ini dikenal sebagai sosok yang sangat penyayang. Hal ini dikarenakan sifat dan karakter weton ini yakni sangat kuat, tulus asih dan tegas dalam mengambil tindakan.

3. Jumat Pon

Berdasarkan Primbon Jawa weton Jumat Pon ini dikenal sosok yang pendiam, tenang, cerdas dan bermanfaat bagi orang lain. Selain itu weton Jumat Pon ini dibalik pendiamnya, ia juga memiliki keunggulan spiritual diantara weton-weton yang lainnya.

BACA JUGA:Ini Punya Anak Sholih Sholihah? Baca Amalan Ijazah dari Habib Abdullah Al Muhdhor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: