Ini Dia Amalan Doa Nabi Yusuf Agar Dicintai Oleh Wanita

Ini Dia Amalan Doa Nabi Yusuf Agar Dicintai Oleh Wanita

Siapa yang tidak ingin memiliki wajah seperti Nabi Yusuf yang bercahaya?Tidak heran bukan jika pengikut Nabi Yusuf banyak yang mencintainya.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

Salah satu cara yang baik untuk membaca doa Nabi Yusuf ini adalah dengan menahan nafas.Agar mendapatkan manfaat wajah yang bersinar dan bercahaya, maka bisa berdoa tanpa harus ada nafas di antara tiap bacaan doa. 

BACA JUGA:Modalku, Pinjol Terpercaya OJK 2023 Pinjaman Modal Usaha UMKM Hingga Rp 2 Miliar, Proses Cepat Tanpa Agunan

Saat sudah selesai berdoa maka bisa meniupkan doa tersebut kepada kedua telapak tangan dan mengusapkannya pada wajah. Bisa dilakukan rutin setiap hari sehingga mendapatkan manfaatnya dengan baik.

4. Pada Saat Bercermin dan Memakai Wewangian

Doa Nabi Yusuf As ini terkenal dengan manfaatnya untuk mendapatkan ketampanan dan paras wajah yang memikat. Oleh sebab itu, bisa berdoa pada saat bercermin maupun memakai wewangian sehingga diharapkan bisa mendapatkan manfaat yang sangat luar biasa.

BACA JUGA:Dapat Rezeki Melimpah! Inilah Arti Pertanda Kedutan di Area Alis Kanan Paling Ujung

Bisa membaca doa untuk memiliki wajah bercahaya dan bersinar dengan mengucapkannya setiap hari. Rutin berdoa akan membuat seseorang yang melantunkan doanya merasa sangat tampan dan wajahnya bersinar.

5. Berdoa di Waktu yang Diijabah Allah SWT

Allah SWT telah menentukan beberapa waktu yang diijabah untuk berdoa dan kecil kemungkinan akan ditolak. Ada beberapa waktu yang tepat agar hamba-Nya bisa memanjatkan doa kepada-Nya, yaitu:

  • Sepertiga malam terakhir.
  • Waktu sholat fardhu, tepatnya di sujud terakhir.
  • Malam lailatul qadr.
  • Pada saat adzan dikumandangkan.
  • Di antara adzan dan iqomah.
  • Pada saat berbuka puasa.

Dengan memanjatkan doa dengan ikhlas dan dalam keadaan yang suci, maka besar kemungkinan doa akan diterima oleh Allah.

Kemudian, akan dikabulkan sesuai dengan kebutuhan hamba-Nya.

6. Berdoa Saat Mendapatkan Manfaatnya

Jangan lupa untuk selalu bersyukur atas nikmat yang sudah diberikan oleh Allah SWT. Nikmat tersebut akan membuat diri hamba-Nya selalu merasa cukup dan menjadi makhluk yang sangat beruntung. Dengan melantunkan doa Nabi Yusuf ini, maka aura dalam diri akan ikut bersinar. 

BACA JUGA:Pernah Mimpi Mancing Ikan? Akan Ada Pertanda Baik untuk Rezeki dan Karirmu

Doa yang telah disebutkan di atas bisa digunakan oleh siapa saja baik untuk pria dan wanita. Hal yang diinginkan dari doa yang dipanjatkan oleh Nabi Yusuf di atas untuk menjadi sebaik-baiknya insan dan menjadi makhluk yang mulia di mata Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: