Sugih Bondo Tanpo Rekoso, Weton Ini Rezekinya Bakal Mengalir Deras

 Sugih Bondo Tanpo Rekoso, Weton Ini Rezekinya Bakal Mengalir Deras

Pemiliki weton yang dinaungi sugih tanpo rekoso selalu ada rezeki dan bisa menular kepada orang-orang di sekitarnya-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam masyarakat Jawa, dikenakan dengan nama Weton yang merupakan penanda hari lahir berdasarkan kalender Jawa. Jadi Weton bisa diartikan sebagai  perayaan hari lahir berdasarkan perhitungan kalender Jawa.

Weton dalam kalender Jawa  biasanya identik dengan hari pasaran yang menyertai weton tersebut. Konon dalam kitab Primbon Jawa ada 4 weton yang diramalkan punya rezeki yang akan mengalir terus dan tak pernah berhenti.

BACA JUGA:Kasus Perampokan Emas 78 Gram Minim Saksi dan Bukti, Kapolresta Perintakan Ini ke Penyidik

Jadi bagi pemilik 4 Weton ini berbahagialah karena menurut Primbon Jawa 4 weton, ini akan senantiasa mengalir rezeki yang tiada henti. Pasaran weton yang dianggap sebagi Weton sugih bondo tampil rekoso ini ??

1. Sabtu Kliwon 

Orang yang lahir Sabtu Kliwon memiliki jumlah neptu weton 17 di bawah naungan lintang pagelangan. Sifat orang dengan weton ini memiliki pikiran yang baik dan bersih.

Tapi sayangnya meiliki kelemahan sering dimanfaatkan orang lain. Pemiliki weton ini juga memiliki watak yang sangat ramah, sopan santun dan pandai bergaul.

BACA JUGA:Gaet SeaBank Menjadi Lender, Fintech AdaKami Dapat Kucuran Pendanaan Rp 300 Miliar

Selain itu ia juga memiliki sifat sabar, kuat, tabah, suka mengalah, mudah berempati dan penuh belas kasih pada orang lain. Sehingga menjadi peneduh bagi orang lainnya. Sifat-sifat itulah yang membuat dirinya mengalirkan rezeki yang lancar karena begitu banyak kebaikan dalam dirinya serta perhitungan weton yang mujur.

2. Senin Wage

Orang yang lahir Senin Wage memiliki jumlah neptu weton 8. Pemilik weton Senin Wage ini selalu berhati-hati dan orangnya penuh perhitungan dan perencanaan yang matang.

Selain itu juga mereka juga memiliki tenggang rasa yang tinggi dan selalu percaya diri dan bisa menjadi pelindung. Pemiliki weton ini selalu ada rezeki dan bisa menular kepada orang-orang di sekitarnya.

3. Senin Pon

Weton Senin Pon memiliki Neptu 11 dan menjadi weton pertama pembawa keberuntungan dan rezeki yang melimpah. Dan weton ini memiliki pembawaan yang baik ketika berbicara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: