Sandera 4 Orang, Minta Tebusan Pizza

Sandera 4 Orang, Minta Tebusan Pizza

\"Pizza\"Seorang penyandera di Rusia mengeluarkan permintaan tebusan yang mengejutkan. Pria bernama Alexander Kupstov itu minta diberikan pizza dan minuman soda.

Kupstov dilaporkan memasuki sebuah kampus di Kota Astrakhan, Rusia dengan sebuah pistol dan peledak mainan. Dia kemudian menyandera empat orang yang sedang berada di kampus itu dalam sebuah ruangan.

Polisi kemudian mengepung ruangan itu dan berusaha bernegosiasi dengan Kupstov untuk mau membebaskan sandera. Namun polisi terkejut ketika mereka mendengar jenis tebusan yang diminta pria berusia 25 tahun itu.

“Dia meminta pizza dan minuman soda,” ujar juru bicara kepolisian, Pyotr Rusanov, seperti dikutip Sky News, Jumat (15/3/2013). Polisi pun memenuhi permintaan Kupstov dan sebagai gantinya pria itu membebaskan salah satu sandera.

Setelah merasa kenyang, Kupstov meminta tebusan yang lebih besar lagi untuk membebaskan sisa sandera yang dimiliknya, yakni sebuah mobil dan sejumlah uang.

Kali ini polisi tidak mememnuhi permintaan Kupstov dan kemudian memaksa mauk ke dalma ruang penyanderaan. Polisi pun langsung menahan Kupstov untuk ditanyai lebih lanjut.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: