Selain ke Masjid, Ustadz Khalid Basalamah Sebut Amalan Dahsyat Lain di Hari Jumat

Selain ke Masjid, Ustadz Khalid Basalamah Sebut Amalan Dahsyat Lain di Hari Jumat

ustadz khalid basalamah--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Selain kewajiban kaum laki-laki untuk ke masjid pada hari Jumat. Ternyata ada amalan dahsyat yang juga bisa dilakukan di hari Jumat.

Satu amalan dashyat manfaatnya yang bisa dikerjakan baik kaum laki-laki maupun wanita di hari Jumat tersebut seperti di sampaikan Ustadz Khalid Basalamah.

BACA JUGA:Masyaallah! Ustadz Abdul Somad Ungkap Keutamaan Ayat Kursi, Disarankan Baca di Hari Jumat

BACA JUGA:Ada Waktu Mustajab di Hari Jumat untuk Berdoa, Abah Guru Sekumpul: Semua Hajat Cepat Terkabul

Dikatakan Ustadz Khalid Basalamah dalam sebuah video yang diunggah kanal Youtube Islampedia, amalan tersebut disebut dahsyat karena pahala dari amalan tersebut merupakan pahala terbesar di hari Jumat.

"Barang siapa yang mengerjakan amalan ini di hari Jumat, maka akan mendapat pahala yang paling besar," terang Ustadz Khalid Basalamah.

Lalu amalan dahsyat apakah yang dimaksud oleh Ustadz Khalid Basalamah?

Amalan dahsyat hari Jumat yang dimaksud Ustadz Khalid Basalamah tersebut adalah sedekah.

Dijelaskan Ustadz Khalid Basalamah, apapun yang kita sedekahkan di hari Jumat maka Allah SWT akan memberikan ganjaran yang sangat besar.

"Di hari Jumat apapun yang bapak ibu keluarkan, dalam bentuk sedekah, itu paling besar pahalanya," tegas Ustadz Khalid Basalamah.

Lebih lanjut Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan, ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk bersedekah di hari Jumat. Salah satunya dengan memberi makan fakir miskin dan anak yatim.

BACA JUGA:Amalan Sholawat dan Zikir Hari Jumat Habib Umar bin Hafidz

BACA JUGA:Jangan Lupa Baca Doa ini Hari Jumat! Syekh Ali Jaber: Rezeki Cepat Datang

Ustadz Khalid Basalamah juga menegaskan bahwa, sedekah tidak hanya bisa dilakukan dalam bentuk makanan, namun hal-hal kecil juga bisa dihitung sebagai sedekah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: