7 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah, Sudah Tercatat OJK!

7 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah, Sudah Tercatat OJK!

OJK Sebut Moratorium Pinjol Siap Dicabut-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Bunga pinjaman yang ditawarkan oleh Kredivo cukup kompetitif, bunga pinjaman ditentukan berdasarkan profil risiko peminjam. 

Ada dua jenis bunga yang ditawarkan, yaitu flat rate dan effective rate. Flat rate adalah bunga yang dikenakan pada jumlah pinjaman sebelum dikurangi dengan dana yang diterima peminjam. 

Sedangkan effective rate adalah bunga yang dikenakan setelah dikurangi dengan dana yang diterima peminjam. 

Pada bunga efektif, peminjam akan dikenakan biaya administrasi dan biaya lain yang ditentukan oleh Kredivo.

Sebagai contoh, jika peminjam mengajukan pinjaman sebesar Rp 5 juta dengan jangka waktu 6 bulan, bunga flat rate yang dikenakan adalah 1,5% per bulan dan biaya administrasi sebesar Rp 50.000. 

Bunga efektif yang dikenakan adalah sebesar 2,58% per bulan. Namun, pada kenyataannya, bunga pinjaman yang ditawarkan bisa berubah-ubah sesuai dengan kebijakan perusahaan dan kondisi pasar.

#7 Modalku

Beberapa solusi pinjaman tanpa jaminan yang ditawarkan oleh Modalku diantaranya adalah:

Invoice Financing: Dengan layanan ini, pengusaha dapat mengajukan pinjaman modal usaha berdasarkan tagihan yang dimiliki. Modalku menawarkan limit pinjaman hingga Rp 2 Miliar untuk membantu pengembangan usaha Anda.

Modal Kawan Mikro: Layanan pinjaman dana tunai khusus untuk pengusaha yang bergerak di bidang e-commerce atau offline (POS kasir digital) dengan bunga yang kompetitif.

Proses pengajuan yang mudah, seperti fotokopi KTP dan foto selfie, membuat Anda dapat dengan cepat mendapatkan pinjaman uang tanpa jaminan dengan bunga rendah untuk mengembangkan usaha Anda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: