Ingin Rezeki Tak Terbendung, Ustadz Adi Hidayat Ajak Amalkan Dua Zikir Ini

Ingin Rezeki Tak Terbendung, Ustadz Adi Hidayat Ajak Amalkan Dua Zikir Ini

ustadz adi hidayat--

Kemudian untuk zikir kedua adalah larangan, dimana menurut Ustadz Adi Hidayat yang pertama kata Allah adalah tinggalkan zina.

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Memakai Cadar dalam Islam? Simak Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

"fokus-fokus, cara berfikirnya begini, perhatikan cara berfikirnya, kebanyakan orang hanya membaca, tapi formulasinya nggak dipahami," jelas Ustadz Adi Hidayat.

Karena formulasinya tidak dipahami, sehingga parameter tingkat keberhasilan mengkaji ayat tidak muncul. Hanya tersimpan dalam pikiran sebagai pengetahuan sedangkan amalnya tidak ada.

Sudah membaca tentang zina, namun menurutnya zina masih saja dilakukan yaitu zina mata, zina telinga, zina lisan. Kemudian Baca Surah An-Nur masih ada korupsi, mencuri, menipu, menyogok. 

"Maka dari itu, perbandingan terbaliknya, ketika orang meninggalkan larangan maka ini (tenang, kesuksesan, kebahagiaan) cenderung terjaga," papar Ustdz Adi Hidayat.

Namun ketika yang dilarang (zina) dikerjakan, amak akan berdampak pada jaminan ketenangan, kesuksesan dan kebahagiaan yang didapat.

BACA JUGA:Menjadi Penghalang Rezeki, Ustadz Adi Hidayat Suruh Buang 2 Benda Ini dari Rumah

"Betapa banyak karir yang hancur karena perbuatan ini (zina), betapa banyak  kebagian yang hilang, rumah tangga hancur," tegas Ustadz Adi Hidayat.

Oleh karena itu, Ustadz Adi Hidayat mengajak untuk selalu melakukan apa yang diperintahkan Allah SWT dan menjauhi apa yang Allah SWT larang, sehingga kita bisa mendapatkan ketenangan, kesuksesan dan kebahagiaan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: