Ini Dia Keistimewaan Orang yang Lahir Hari Selasa Menurut Primbon Jawa

Ini Dia Keistimewaan Orang yang Lahir Hari Selasa Menurut Primbon Jawa

Ada beberapa keistimewaan yang dimiliki oleh orang yang lahir pada hari Selasa menurut primbon Jawa-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Apakah Anda tahu bahwa menurut primbon Jawa, hari Selasa adalah hari di mana Tuhan menciptakan segala ilmu di dunia?

Oleh karena itu, orang yang lahir pada hari Selasa diyakini memiliki keistimewaan dan keberuntungan yang lebih daripada orang yang lahir pada hari lain.

BACA JUGA:Anak Pemilik 5 Tanggal Lahir Pembawa Rezeki Melimpah dan Keberuntungan dalam Keluarga

Dalam artikel ini, akan membahas keistimewaan orang yang lahir pada hari Selasa menurut primbon Jawa. Mari kita bahas secara lebih spesifik mengenai kelebihan dan kebaikannya .

Karakter yang Ceria

Orang yang lahir pada hari Selasa dikenal memiliki karakter yang ceria dan senang tersenyum. Mereka aktif dalam arti tidak hanya diam saja melihat sesuatu yang menurutnya patut dikerjakan atau patut dibantu. Misalnya, jika dia dihadapkan pada suatu masalah atau hal yang kurang menyenangkan, dia akan sigap untuk melakukannya.

Tahan Banting

Orang yang lahir pada hari Selasa juga dikenal sebagai orang yang tahan banting. Mereka mau bekerja keras dan tidak gampang mengeluh atau menyerah. Mereka pemberani dan berani mengambil risiko. Apapun yang terjadi, mereka sudah siap untuk mengambil keputusan secara langsung dan berani mengambil resiko tersebut.

BACA JUGA:Inilah Universitas Tertua di Dunia, Bukan Oxford dan Bologna!

Jiwa Sosial yang Tinggi

Orang yang lahir pada hari Selasa juga dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Mereka suka menolong dan membantu orang lain.Mereka tahu apa yang harus dilakukan ketika melihat sesuatu yang perlu dibantu.  Dalam hati mereka, mereka pasti tergerak untuk bertindak sesuai dengan keadaan.

Keberuntungan di Usia Muda

Menurut primbon Jawa, orang yang lahir pada hari Selasa akan mendapatkan keberuntungan di usia muda. Ketika berusia 24 tahun, mereka yang belum mendapatkan jodoh akan segera menemukan jodoh.Mereka juga memiliki potensi untuk melejitkan karir dan kecukupan rezeki.

BACA JUGA:Siapa Jodoh yang Cocok untuk Weton Jumat Kliwon?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: