Siapa Jodoh yang Cocok untuk Weton Jumat Kliwon?

Siapa Jodoh yang Cocok untuk Weton Jumat Kliwon?

Menurut Primbon Jawa, Weton Jumat Kliwon ada perhitungan khusus untuk mengetahui apakah calon pasangan cocok atau tidak.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM- Siapakah jodoh yang cocok untuk weton Jumat Kliwon? Mari kita cek bersama keterangan dalam Primbon Jawa.

Weton Jumat Kliwon dalam Primbon Jawa memiliki julah neptu 14. Jumat 6 dan Kliwon 8. Jumlah neptu Jumat Kliwon termasuk tinggi dari weton lainnya.

BACA JUGA:Pernah Mimpi Bersetubuh dengan Jin? Ini Maknanya

Jodoh yang cocok biasanya terkait erat dengan karakter alamiah yang dimiliki. Ada yang mengatakan, jodoh adalah cerminan dari diri kita. Menurut Kitab Primbon Jawa , Jumat Kliwon memiliki karakter pendiam.

Ia juga termasuk orang yang pandai dalam mengatur keuangan dan selalu mendapatkan kecukupan rezeki. Namun apakah benar bahwa jodoh terkait dengan karakter pribadi kita?

Menurut Primbon Jawa, ada perhitungan khusus untuk mengetahui apakah calon pasangan cocok atau tidak. Perhitungannya menggunakan jumlah neptu masing-masing calon pasangan dibagi dengan angka 9.

BACA JUGA:Ternyata Bentuk Kumis Menujukkan Karakter Pemiliknya!

Selanjutnya, sisa masing-masing calon menjadi acuan. Dalam hal ini, weton Jumat Kliwon memiliki neptu 14 dibagi dengan angka 9, hasilnya masih tersisa 5.

Menurut Primbon Jawa Serbaguna, sisa 5 berjodoh dengan weton yang memiliki sisa 5, 6, 7, dan 9. Penjelasannya sebagai berikut.

  • Pasangan 5 dengan 5 rumah tangganya akan mendapatkan kebruntungan tiada henti.
  • Pasangan 5 dengan 6 rumah tangganya akan mudah dalam mencari rezeki.
  • Pasangan 5 dengan 7 rumah tangganya akan memiliki sumber penghasilan sehari-hari yang selalu ada.
  • Pasangan 5 dengan 9 rumah tangganya akan banyak mendapatkan rezeki.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Tunjangan Sertifikasi dan THR Guru Cair Mulai Hari ini

Pertanyaannya, siapakah yang memiliki sisa perhitungan tersebut?

Untuk sisa 5 adalah mereka yang memiliki jumlah neptu 14. Dalam hal ini adalah Minggu Pahing (14), Rabu Pon (14), Jumat Kliwon (14), dan Sabtu Legi (14).

Untuk sisa 6 dimiliki oleh mereka yang memiliki jumlah neptu 15. Mereka yaitu Rabu Kliwon (15), Kamis Pon (15), dan Jumat Pahing (15).

Untuk sisa 7 dimiliki oleh weton dengan neptu 16. Mereka yaitu Rabu Pahing (16), Kamis Kliwon (16), dan Sabtu Pon (16).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: