Pernah Mimpi Bersetubuh dengan Jin? Ini Maknanya

Pernah Mimpi Bersetubuh dengan Jin? Ini Maknanya

Bangsa Jin konon katanya bisa menyukai manusia yakni dengan cara memasuki dunia mimpi manusia -Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mahluk gaib seperti jin dan sebangsanya memang diciptakan di dunia yang berbeda. Namun, 'mereka' berada berdampingan dengan manusia, oleh karena itu terkadang ada sebuah fenomena lintas dunia di mana 'mereka' menampakan dirinya atau sekedar memasuki pikiran manusia.

Selain itu sebangsa jin juga kerap mengganggu kehidupan manusia dengan cara menggoda dan menyesatkan agar manusia melakukan kemaksiatan bahkan jin juga konon katanya bisa menyukai manusia yakni dengan cara memasuki dunia mimpi manusia itu.

BACA JUGA:Ternyata Bentuk Kumis Menujukkan Karakter Pemiliknya!

Ketika jin menyukai manusia biasanya ia akan melakukan hubungan di mimpi manusia itu sehingga secara tidak langsung ketika manusia baik laki-laki maupun perempuan mengalami mimpi bersetubuh dengan jin maka sebenarnya manusia itu sedang disukai oleh jin.

Mimpi tentang bersetubuh dengan jin ini sudah banyak dibahas baik melalui kajian agama ataupun dunia supranatural yang menyatakan bahwa mimpi tersebut murni sebuah gangguan dari dunia gaib.

Secara pandangan agama mimpi bersetubuh bisa menandakan tingkatan iman kita menurun serta banyak digemari oleh sebangsa jin yang menjerumuskan kita ke jurang kemaksiatan.

BACA JUGA:Wajib Dicoba! Resep Makanan 'Kupat Jembut' Khas Kota Semarang

Sedangkan menurut para pakar supranatural berpendapat makna dari mimpi bersetubuh dengan jin bisa juga menandakan bahwa orang tersebut sedang terkena guna-guna semacam pelet atau ilmu asihan yang bersekutu dengan jin.

Tidak sedikit memang ajian pelet yang menggunakan jasa jin dalam melancarkan aksinya salah satunya masuk melalui mimpi si target. Namun, jin kiriman biasanya tidak akan menunjukkan wujudnya.

Jin kiriman biasanya akan menyerupai sebagai manusia berparas tampan ataupun cantik karena jin ini bertujuan membuat kesan mencintai si pengirim berbeda dengan jin alam yang menyukai tanpa diperintah manusia, ia akan menunjukkan wujudnya namun dalam mimpi itu manusia akan pasrah saja karena itulah kekuatan jin.

BACA JUGA:Ini Peluang Buka Usaha yang Tepat untuk Weton Sabtu Kliwon!

Tanda yang paling bisa dirasakan efek dari memimpikan dengan jin biasanya manusia itu akan terbayang-bayang akan kejadian mimpi yang dialaminya serta manusia itu kadang mengharapkan mengalami mimpi yang sama.

Oleh sebab itu kita sebagai manusia baiknya selalu menjaga kehormatan kita dengan tidak asal mengucap juga senantiasa bersuci dan berdoa sebelum tidur agar dijauhkan dari berbagai macam gangguan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: