dr Zaidul Akbar: Konsumsi Bagian Ayam ini, Wajah Glowing Tanpa Skincare

dr Zaidul Akbar: Konsumsi Bagian Ayam ini, Wajah Glowing Tanpa Skincare

dr zaidul akbar--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Memiliki kulit yang glowing tentunya menjadi harapan banyak orang, terutama dari kaum hawa.

Untuk memiliki kulit yang glowing tersebut, beberapa orang harus rela mengeluarkan dana lebih hanya untuk membeli produk kecantikan salah satunya skincare.

Dibalik banyaknya produk skincare yang menawarkan kulit yang glowing, ternyata banyak bahan-bahan alami dengan harga yang murah yang bisa dijadikan alternatif untuk membuat kulit glowing.

BACA JUGA:Berikut 3 Rempah yang Bikin Cepat Hamil Menurut dr Zaidul Akbar

Praktisi kesehatan sunnah sekaligus pendakwah, dr Zaidul Akbar membagikan salah satu bahan alami yang bisa digunakan agar kulit menjadi glowing.

Bahan alami yang bisa membuat kulit menjadi glowing tersebut disampaikannya melalui sebuah video yang diunggah di kanal Youtube dr. Zaidul Akbar Official. 

Menurut dr Zaidul Akbar, bahan alami untuk membuat kulit menjadi glowing tersebut ada pada salah satu bagian tubuh ayam. 

BACA JUGA:Lemak Rontok Tanpa Disedot, dr Zaidul Akbar Sarankan Ini

Karena tak tahu manfaat dari bagian tubuh ini sebagian orang malah menyepelekannya bahkan membuang bagian tubuh ayam tersebut.

Untuk bisa mengambil manfaat dari bagian tubuh ayam yang dr Zaidul Akbar, menurutnya cukup mudah. Caranya yaitu bisa diolah dengan berbagai cara layaknya dimasak pada umumnya.

Hanya saja ia menyarankan, untuk menggunakan cara yang sehat dalam mengolahnya, sehingga hasil yang didapat lebih maksimal.

"saya terakhir baca buku judulnya kolagen, bukunya baru saya beli," terang dr Zaidul Akbar.

Dalam buku tersebut, diungkapkan dr Zaidul Akbar kolagen memiliki hal yang menarik. Dimana menurutnya salah satu sumber asal dari kolagen tersebut banyak terdapat pada kaki ayam.

"Kolagen tuh salah satu sumber-sumber asalnya itu, justru malah banyak pada, apa tuh kaki ayam, ceker ya," jelas dr Zaidul Akbar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: