Ini Peluang Buka Usaha yang Tepat untuk Weton Sabtu Kliwon!

Ini Peluang Buka Usaha yang Tepat untuk Weton Sabtu Kliwon!

Usaha yang cocok untuk weton Sabtu Kliwon hal yang kekinian karena ia suka belajar hal baru dengan mencoba-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Pemilik weton Sabtu Kliwon punya peluang untuk menjajal peruntungan di dunia usaha. Seseorang dengan weton Sabtu Kliwon memiliki nilai neptu 17. Jumlah ini didapat dari Sabtu bernilai 9 dan Wage 8.

Karakter Sabtu Kliwon menurut primbon, memiliki sikap ramah, sopan, dan mudah terkesan, sikap ini menimbulkan rasa betah di rumahmu. 

BACA JUGA:Mengenal Karakter Orang dari Letak Toh Menurut Primbon Jawa

Sabtu Kliwon cerdas dalam mengucapkan kata-kata yang menyenangkan bagi orang lain. Bahkan, mereka yang terlahir pada hari Sabtu Kliwon termasuk salah satu kalangan yang memiliki bakat alamiah dalam berbicara dan menulis, jika mereka memilihnya sebagai pekerjaan. 

Pemilik weton Sabtu Kliwon cenderung memperlakukan semua orang dengan baik, bahkan musuh mereka sendiri. Sabtu Kliwon memang tidak dikenal sebagai orang tegar yang berpegang pada pendiriannya. 

BACA JUGA:Gus Baha Ungkap Amalan Mudah untuk Rezeki Lancar, Cukup Baca Dzikir Ini

Sabtu Kliwon memiliki kegunaan bagi mereka mau mengembangkan sedikit keberanian dan ketegasan, karena kelompok ini cenderung sangat mudah menyerah pada rintangan pertama.  Terakhir, karakter Sabtu Kliwon biasanya memperhitungkan dengan cermat segala tindakan yang akan mereka ambil. 

Karakter Bisnis Sabtu Kliwon

Karakter pebisnis dengan weton Sabtu Kliwon menurut primbon Anda terlalu berani dan bernafsu. Jika kamu menjadi partnernya perlu mengingatkan saat naluri spekulasinya kambuh. Pemilik weton Sabtu Kliwon akan mudah menyanggupi pekerjaan atau usaha yang kurang dikuasai. 

BACA JUGA:Ini Pantangan dalam Berdagang Menurut Ilmu Primbon Jawa

Kelebihannya pemilik weton Sabtu Kliwon suka belajar dan bisa menerima kegagalan. Usaha yang cocok untuk weton Sabtu Kliwon hal yang kekinian karena ia suka belajar hal baru dengan mencoba, meski gagal ia akan legowo. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: