Silaturahmi Bersama Relawan, Destita Gelar Halal Bihalal

Silaturahmi Bersama Relawan, Destita Gelar Halal Bihalal

Apt Destita Khairilisani saat menggelar halal bihalal bersama relawan dan simpatisan se-Provinsi Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Usai mendaftarkan dirinya ke KPU Provinsi Bengkulu sebagai Calon DPD RI Dapil Bengkulu, Apt Destita Khairilisani S Farm MSM menggelar halal bihalal di Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu, Senin (1/5/2023).

Apt Destita Khairilisani mengatakan, halal bihalal yang dilakukan ini menjadi ajang silaturahmi bagi para relawan dan tim keluarga Destita se-Provinsi Bengkulu.

Diakui Destita, hingga saat ini tak semua relawan baik dari pihak keluarga maupun simpatisan dari masyarakat dapat bertegur sapa secara langsung. Hal itu dikarenakan kondisi dan situasi yang belum memadai.

"Dengan momentum ini dan juga masih suasana lebaran maka Destita mengadakan halal bihalal serta syukuran. Momentum ini saya kira sangat tepat untuk kita saling bertemu," ujar Destita saat ditemui.

BACA JUGA:Destita Khairilisani Siap Perjuangkan Nasib Buruh

Masih kata Destita, dari acara halal bihalal yang digelar ini, hadir para relawan maupun simpatisan dari 10 kabupaten/kota dengan jumlah ratusan orang yang memadati Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu.

Bahkan tak sedikit dari mereka datang langsung dari daerahnya untuk memberikan dukungan pada Putri asli Kembang Mumpo, Seluma.

Selain itu, Destita juga mengungkapkan setelah mendaftar sebagai Calon DPD RI Dapil Bengkulu, dirinya akan mempersiapkan sejumlah strategi untuk meraih kemenangan dalam pemilu 2024 mendatang.

"Setelah pendaftaran ini, kita akan mempersiapkan  langkah-langkah khususnya di internal. Dimana nantinya tim akan terus memperkenalkan Destita ke masyarakat serta diharapkan untuk dapat bersilaturahmi ke masyarakat Bengkulu khususnya sanak-sanak Destita. Seperti mengenalkan visi-misi Destita serta program Destita kedepan," ungkapnya.

Terpisah, Abdul Kodir warga Kabupaten Seluma yang hadir di KPU Provinsi Bengkulu memberikan dukungannya secara penuh terhadap putri Seluma ini.

Menurut Abdul Kodir,  Apt Destita Khairilisani telah banyak memberikan kontribusinya bagi Seluma, khususnya di bidang kesehatan dan kefarmasian.

Tak hanya itu, perempuan yang konsen di bidang pendidikan ini juga menyita perhatian karena telah banyak memberikan sumbasih pada generasi muda terlebih pada mereka yang terkendala akan biaya.

"Saya secara pribadi datang dari Seluma hanya untuk menghantarkan dan memberikan dukungan pada Apt Destita. Saya menilai, Apt Destita sangat cocok untuk mewakili Bengkulu ke pusat. Hal itu terlihat dengan apa yang telah ia perbuat untuk Bengkulu saat ini," pungkas Abdul Kodir. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: