Presiden Al Nassr Serang Cristiano Ronaldo, Sebut Ronaldo Sama dengan Kebab

Presiden Al Nassr Serang Cristiano Ronaldo, Sebut Ronaldo Sama dengan Kebab

Cristiano Ronaldo-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Nama Cristiano Ronaldo kini jadi perbincangan di dunia persepakbolaan. Pasalnya, club' bola Al Nassr merasa tertipu usai merekrut persepakbola asal Portugal ini.

Bahkan, Al Nassr menyebut Cristiano Ronaldo sebagai kebab.  megabintang Portugal itu disamakan dengan kebab.

Mulanya Cristiano Ronaldo secara mengejutkan bergabung dengan Al Nassr pada Desember 2022 lalu. Kehadiran Ronaldo ke Al Nassr kemudian diikuti oleh rasa gembira dan ekspektasi tinggi dari para penggemar klub bola tersebut.

Tak sedikit,  harapan disematkan para fan Al Nassr pada Ronaldo dengan penampilan yang trengginas di Al Nassr.  Dari catatan yang dihimpun, Cristiano Ronaldo mampu mengemas 11 gol dalam 8 laga di Liga Arab Saudi 2022-2023. 

Tak hanya itu, eks pemain Juventus itu mampu melesakkan 2 hat-trick bersama Al Nassr. Namun, setelah penampilan ganas tersebut, Ronaldo mengalami penurunan performa. Ia gagal melesakkan satu pun gol dalam 3 laga terakhir bersama Al Nassr.

Hal tersebut kemudian turut memengaruhi kiprah Al Nassr di Liga Arab Saudi dan King Cup. Di Liga Arab Saudi, Al Nassr bertengger di posisi kedua. Mereka terpaut 6 angka dari Al Ittihad yang ada di puncak.

Kemudian di King Cup, Al Nassr tersingkir usai dikalahkan oleh Al Wehda di fase semifinal. Performa kurang meyakinan Cristiano Ronaldo membuat presiden Al Nassr, Musalli Al-Muammar naik pitam.

Luapan emosi Al-Muammar itupun menyentil gaji yang diberikan pada Ronaldo sangat besar.

"Saya hanya ditipu dua kali dalam hidup saya. Pertama kali ketika saya meminta tiga kebab dan mereka hanya memberi saya dua. Kedua kalinya adalah untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo," ujar Musalli Al-Muammar.

Amarah dari presiden Al Nassr tersebut juga dibarengi dari kekecewaan para pendukung.

Suara bernada sumbang dan tekanan berdatangan dari suporter seiring kekalahan Al Nassr di Liga Arab Saudi dan tersingkirnya mereka di ajang King Cup dari Al Wehda di semifinal.

Cristiano Ronaldo sendiri masih bakal cukup lama bermain untuk Al Nassr. Pemain berusia 38 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2025.

Dirinya pun menyabet sebagai pemain dengan bayaran termahal di dunia dengan penghasilan 200 juta euro (sekitar Rp 3,31 triliun) per tahunnya. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: