Tips Mudah Mempercantik Diri Tanpa Make Up!

Tips Mudah Mempercantik Diri Tanpa Make Up!

--

4. Olahraga.

Olahraga menjadi cara mempercantik wajah yang juga sangat efektif. Ini karena olahraga bisa melancarkan peredaran darah dan memperbaiki sistem kerja sel tubuh, termasuk sel kulit wajah. Jadi sempatkanlah olahraga secara teratur pagi atau sore hari. Olahraga bisa dilakukan dengan hal sederhana seperti berlari, bersepeda hingga senam dan nge-gym. Olahraga juga langkah untuk mengeluarkan keringat, saat keringat keluar dari pori wajah kotoran biasanya ikut terbawa. Sehingga wajah senantiasa segar, kenyal dan sehat.

5.  Atur pola makan. 

Cara mempercantik wajah selanjutnya yaitu kurangi atau bahkan hindari hobi mengonsumsi makanan cepat saji dan yang mengandung lemak jenuh tinggi. Gantilah kudapan tidak sehat anda dengan sayur dan buah-buahan, karena selain vitamin seperti vitamin A, B, C, dan E yang bagus untuk kulit, buah dan sayur juga kaya antioksidan yang memerangi radikal bebas penyebab penuaan dini.

6. Masker wajah alami. 

Cara mempercantik wajah terakhir yaitu dengan mengaplikasikan masker wajah alami. Langkah ini bisa melembabkan, mencerahkan dan mengatasi masalah penuaan dini, keriput juga noda hitam di kulit wajah. Beberapa bahan yang bisa digunakan seperti mentimun, kentang, bengkoang, minyak zaitun, madu, dan lain-lain.

Demikian beberapa cara untuk mempercantik wajah tanpa make up yang bisa kami sampaikan saat ini. Tentu saja cara cantik tanpa make up dilakukan dengan mempercantik dan mempersehat dari dalam. Jika jasmani sehat dan rohani kita sehat maka kecantikan alami akan dengan sendirinya terpancarkan. 

Awali hari anda dengan senyuman yang berisi hal yang positif dimulai dari hati dan pikiran dengan demikian rohani anda akan terasa sehat dan ringan dalam mengahadapi berbagai masalah di kantor maupun dimana saja. Semoga bermanfaat. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: