Warga Semidang Alas Maras Kompak Dukung Destita Khairilisani Jadi DPD RI Dapil Bengkulu

Warga Semidang Alas Maras Kompak Dukung Destita Khairilisani Jadi DPD RI Dapil Bengkulu

Pertemuan masyarakat Semidang Alas Maras, Seluma pada Apt Destita Khairilisani di Graha Asia, Bengkulu-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebagai calon DPD RI, Apt. Destita Khairilisani saat ini tengah di sibukan dengan pertemuan -pertemuan oleh para pendukung dan simpatisan dirinya yang diberi nama Sanak Destita.

Kali ini, Apt Destita Khairilisani hadir dalam acara forum silahturahmi dan buka bersama dengan masyarakat Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) Kabupaten Seluma, Sabtu (8/4/2023)  di Hotel Graha Asia Kota Bengkulu.

Diungkapkan Wehalmi Ade Tarigan, SH., MM selaku koordinator masyarakat SAM, mereka komitmen memberikan dukungan untuk memenangkan Destita Khairilisani sebagai anggota DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu 2024 mendatang. 

"Kami perkumpulan warga Semidang Alas Maras hari ini menyatakan komitmen untuk bersama-bersama berjuang untuk memenangkan ananda Destita untuk maju sebagai anggota DPD RI 2024 mendatang," kata Ade Tarigan dalam sambutannya.


Apt Destita Khairilisani bersama keluarga-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

Ade juga menjelaskan, Destita adalah putri daerah Seluma yang harus kita dukung sepenuh hati.  Melalui Destita nantinya, akan banyak pembangunan dan kesejahteraan yang beliau perjuangkan untuk masyarakat Bengkulu khususnya Kabupaten Seluma.

Ia juga menilai, Destita layak menjadi keterwakilan perempuan dan membawa nama baik Kabupaten Seluma untuk duduk di kursi DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu. 

Tak hanya itu, Destita merupakan pengusaha sukses dan memiliki jaringan nasional dan international, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat kedepannya bisa diwujudkan. 

"Destita memiliki jam terbang yang sudah cukup mumpuni. Bahkan ia memiliki kolega di berbagai daerah. Sehingga dengan hadirnya Destita nantinya di DPD bisa lebih mudah membawa suara masyarakat Seluma ke pusat," ungkapnya.


Apt Destita Khairilisani saat bertatap muka dengan masyarakat Semidang Alas Maras, Seluma-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Pada pertemuan ini pula, Destita  mengucapkan rasa syukur dan bangga bisa bertatap muka langsung dengan keluarga besar SAM. Destita mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepadanya.

Putri asli Kembang Mumpo ini juga meminta restu agar apa yang menjadi harapannya saat ini dapat terwujud. Tentunya untuk mambawa aspirasi masyarakat Bengkulu ke pusat.

"Alhamdulillah, dukungan-dukungan dari keluarga besar SAM menjadi kekuatan untuk saya kedepan bisa berjuang dan mewujudkan aspirasi masyarakat Provinsi Bengkulu. Langkah ini merupakan cara saya untuk mengabdi membangun daerah. Semoga niat yang tulus ini mendapat restu dari masyarakat Provinsi Bengkulu," ucap Destita putri lulusan Universitas Indonesia ini.

Kedepan, Destita juga berharap dapat bersilahturahmi dengan sanak-sanak Destita yang ada di Kabupaten kota yang ada di seluruh wilayah Provinsi Bengkulu. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: