Gelar Rakor Korcam dan Buka Bersama, Apt Destita: Mantapkan Kinerja

Gelar Rakor Korcam dan Buka Bersama,  Apt Destita: Mantapkan Kinerja

Apt Destita Khairilisani bertemu dengan Korcam se-Kota Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Apt. Destita Khairilisani, S.Farm., MSM Calon Anggota DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu tahun 2024 menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Koordinator Kecamatan (Korcam) tim pemenangan se-Kota Bengkulu.

Dalam pertemuan ini, mereka membahas tugas dan fungsi Korcam dalam memantapkan dukungan bagi kemenangan Destita sebagai anggota DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu 2024 mendatang. Hal itupun diungkapkan Apt Destita saat melakukan pertemuan.

"Alhamdulillah, hari ini saya bisa bertemu langsung dengan kordinator kecamatan se-Kota Bengkulu dan melaksanakan buka bersama. Tujuan Rakor hari ini guna memantapkan kinerja serta mengakrabkan diri agar saling mengenal sesama tim," kata Destita, Sabtu (8/4/2023)

Destita melanjutkan, tim yang sudah terbentuk ini merupakan tim yang solid, tangguh, dan multifungsi untuk mencari, mempertahankan, dan menjaga suara kemenangan untuk Destita Khairilisani menuju DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu.


Apt Destita Khairilisani bertemu dengan Korcam se-Kota Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

"Insya allah kita akan bekerja,  memperjuangkan dan mewujudkan aspirasi masyarakat dan turut serta membangun Provinsi Bengkulu. Saya juga sangat senang sekali dan menyambut baik apabila ada sanak-sanak yang ingin bergabung mendukung Destita," sambungnya.

Putri daerah Kembang Mumpo, Seluma ini juga mengharapkan, agar pertemuan ini akan ada lanjutan kedepannya. Serta ia mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk membersamai dirinya dalam pencalonan anggota DPD RI Dapil Bengkulu untuk Bengkulu yang lebih baik.

"Harapannya nanti Rakor ini akan berlanjut ke kabupaten-kabupaten lainnya," tutur Ketua TP Srikandi Sriwijaya Bengkulu ini.

Sementara itu, Ketua Koordinator Kota Bengkulu tim Pemenangan Apt. Destita Khairilisani, S.Farm., MSM Calon Anggota DPD RI 2024, Suparman, S.Pd dalam sambutannya mengungkapkan optimis akan membawa kemenangan untuk Apt. Destia Khairilisani, S.Farm., MSM.


Apt Destita Khairilisani bertemu dengan Korcam se-Kota Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

"Sukses Destita, sukses kita bersama. Mari kita berjuang sekuat tenaga untuk menggapai kemenangan. Apa saja yang menjadi strategi yang telah ditetapkan harus kita maksimalkan," pungkasnya.

Selain menggelar Rakor, pertemuan ini juga dilanjutkan dengan buka puasa bersama yang dipusatkan di  Rumah Aspirasi Destita Khairilisani Jl. S.Parman No.27D Kelurahan Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: