Ini Dia Ide Hampers Keren dan Unik untuk Rayakan Lebaranmu!

Ini Dia Ide  Hampers Keren dan Unik untuk Rayakan Lebaranmu!

Banyak sekali ide keren dan unik yang bisa menjadi inspirasi untuk membuat hampers saat lebaran nanti--Foto Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pemberian hampers pada pada saat lebaran merupakan salah satu tradisi yang sudah berkembang dalam masyarakat.Umumnya, orang-orang memberikan hampers kepada keluarga, teman, atau kolega bisnis. Oleh karena itu, penting untuk mencari hampers lebaran unik dan menarik. Tidak ada standar atau kriteria tertentu dalam pemberian hampers. Orang-orang dapat memberikan sesuai keinginan, baik dari isi maupun ukurannya.

Meskipun demikian, Anda juga harus mempertimbangkan manfaat dari hampers yang akan diberikan. Untuk membuat hampers, Anda dapat menata dan menghiasnya sendiri. Akan tetapi, jika ingin lebih praktis, maka menggunakan jasa pembuatan hampers dapat menjadi pilihan. Pihak penyedia jasa tersebut akan membuat hampers sesuai dengan keinginan dan kebutuhan dari para pelanggan.

Rekomendasi Hampers Lebaran Keren dan Unik

Setiap orang tentu ingin memberikan bingkisan lebaran yang spesial kepada orang lain. Oleh karena itu, Anda harus mencari hampers unik yang berbeda dari yang lain namun tetap memiliki manfaat. Nah, berikut ini terdapat beberapa rekomendasi ide hampers unik yang dapat Anda berikan, yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber.

1.   Aromaterapi

Beberapa tahun terakhir, aromaterapi merupakan barang yang banyak diminati masyarakat. Aromanya yang wangi dan menenangkan dapat pikiran menjadi lebih rileks setelah seharian beraktivitas. Aromaterapi dapat berupa lilin, reed diffuser, maupun cairan aromaterapi. Jenis aromaterapi yang paling umum digunakan yaitu sebagai pewangi ruangan.

Adapun pilihan wangi yang tersedia yaitu lavender, mawar, jahe, lotus, vanilla, lemon, bunga camelia, dan green tea. Anda dapat memilih wangi aromaterapi yang paling disukai untuk dijadikan sebagai hampers.

Selain itu, tidak semua orang sudah memiliki aromaterapi. Jadi, mereka dapat langsung menggunakan hampers tersebut di rumahnya. Harga hampers aromaterapi yaitu mulai dari Rp35.000 hingga ratusan ribu, tergantung merek, ukuran, dan jumlah produk.

2.   Skincare

Untuk mendapatkan wajah yang bersih, mulus, segar, dan bebas jerawat membutuhkan perawatan yang cukup. Jika dulu orang-orang harus berkunjung ke klinik atau dokter kecantikan, maka sekarang sudah bisa melakukannya sendiri dengan menggunakan skincare. Skincare merupakan produk-produk perawatan khusus wajah, baik untuk wanita maupun pria.

Beberapa produk skincare yang dapat digunakan sebagai isian hampers adalah sabun pencuci bawah, toner, pelembab, masker, serum, krim mata, sunscreen, hingga krim malam.

Dalam hal ini, penting untuk memahami siapa orang yang akan diberikan hampers. Anda harus memberikan skincare sesuai jenis kulit maupun jenis kelaminnya. Hal ini disebabkan ada skincare khusus pria maupun khusus wanita. Perbedaan struktur kulit keduanya dapat membuat wajah menjadi iritasi maupun rusak jika salah pemakaian. 

Selain itu, tekstur dan jenis kulit juga harus menjadi pertimbangan. Misalnya, penerima hampers memiliki wajah yang berjerawat, maka sebaiknya berikan skincare acne. Untuk mengetahui jenis kulitnya, Anda dapat bertanya secara langsung terkait produk skincare yang ia gunakan. Akan tetapi, jika tidak ingin repot dapat menggunakan skincare yang cocok untuk semua wajah sehingga pengguna terhindar dari iritasi atau bruntusan.

3.   Perlengkapan Sholat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: