Ini Dia Daftar Game Online di PC & Android Penghasil Uang, Langsung Cair di DANA!

 Ini Dia Daftar Game Online di PC & Android Penghasil Uang, Langsung Cair di DANA!

Semakin banyak game yang bisa dimainkan untuk mendapatkan uang--Foto Istimewa

BENGKULUESKPRESS.COM - Siapa bilang game online adalah sebuah hal yang tidak berguna? Jika Anda berpikir bahwa game online hanya untuk orang-orang pengangguran yang bermasa depan suram, buang jauh pikiran tersebut karena game online juga dapat menghasilkan uang.

Tidak main-main, penghasilan yang diraup dari beberapa game online sangat menggiurkan. Nah, kali ini akan diulas tentang beberapa game online yang menghasilkan uang. Perhatikan review berikut ini dan siapa tahu Anda dapat menjadi jutawan yang berpenghasilan tinggi dari sebuah game online.

1. Wild Cash

Wild Cash adalah game penghasil uang di HP Android. Dalam game ini, Anda diharuskan untuk mengikuti dan menjawab soal-soal kuis. Soalnya sendiri mirip dengan soal untuk anak SMP. Tenang, aplikasi ini tersedia dalam bahasa Indonesia. Jadi, Anda dapat mengerjakan soal-soal yang berhubungan dengan pengetahuan umum di Indonesia.

Soal-soal ini bisa Anda kerjakan di fitur Kamp Pelatihan. Ada tiga level soal yang bisa diselesaikan. Di antaranya soal-soal yang mudah, menengah dan sulit diselesaikan. Kami mencoba menjawab 10 pertanyaan dari kuis yang ada. Hasilnya, kami mampu mengumpulkan koin sebanyak 2000. Jika dirupiahkan, jumlah koinnya setara dengan Rp 200. 

Selain menyelesaikan kuis, Anda dapat meraih pundi-pundi uang dengan menekan ikon koin di beranda. Hanya saja, jumlah koinnya lebih sedikit ketimbang mengikuti kuis. Jika ingin mendapatkan koin dengan jumlah banyak, silakan coba undang teman Anda. 

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menarik uang melalui e-wallet seperti DANA, OVO dan GoPay. Sayangnya, tak jarang ada bug saat akan melakukan penarikan uang. Jadi, uangnya tak bisa ditarik. Oh iya, minimum penarikan di aplikasi ini adalah sebanyak Rp 117.

BACA JUGA:Ini Dia Aplikasi Game Penghasil Cuan, Tercepat Bayar Langsung Rp 150 Ribu ke DANA

BACA JUGA:13 Game Penghasil Uang Nyata, Sudah Terbukti Cair! 

2. Ocean Crush        

Kalau game satu ini adalah permainan match 3. Anda harus mencocokkan ikon hewan laut yang sama. Setelah kami coba, permainan mencocokkan objek yang disuguhkan sama sekali tak sulit. Tidak ada kenaikan level atau semacamnya. Anda akan mendapatkan uang setelah selesai memecahkan match 3 di setiap sesi. Sayangnya, untuk mendapatkan uang, Anda harus menonton iklan terlebih dulu. Jumlah uangnya sendiri kurang dari Rp100 sekali main.

Jika Anda sudah mendapatkan lebih banyak uang, penarikan bisa dilakukan melalui beberapa e-wallet. Di antaranya ada ShopeePay, DANA, OVO dan GoPay. 

3. MAGER

MAGER adalah game penghasil uang populer di Android. Di dalam game ini, ada banyak mini game yang bisa dimainkan. Satu permainan bisa menghasilkan 50 koin.  Salah satu mini game yang ada di sini adalah Catch Jewel. Dalam permainannya, Anda harus menangkap semua perhiasan yang turun dari langit. Tapi, Anda harus hati-hati dengan hujan petir yang bisa mengambil skor Anda. Agar semakin mahir bermain, Anda bisa melakukan latihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: