Buka Keran Komunikasi, Petinggi PTPN VII Sambangi Graha Pena BEMG

Buka Keran Komunikasi, Petinggi PTPN VII Sambangi Graha Pena BEMG

Dirut BEMG Sukatno S.Pd, M.Si menyambut Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN VII di ruang kerjanya-(foto: rio susanto/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM -Kantor penghubung PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII, Selasa (28/2/2023), melakukan kunjungan ke Graha Pena Bengkulu Ekspress di Jalan Jati, Simpang Sekip Kota Bengkulu.

Kehadiran jajaran PTPN VII ini tentunya disambut baik oleh Direktur BEMG Sukatno, S.Pd, M.Si dan seluruh jajaran redaksi Bengkulu Ekspress. 

Disampaikan Kepala  Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN VII Bambang Hartawan, PT Perkebunan Nusantara VII, atau biasa disingkat menjadi PTPN VII, adalah anak usaha PTPN III yang bergerak di bidang perkebunan karet, kelapa sawit, tebu, dan teh. 

Selain kantor pusat di Bandar Lampung, perusahaan ini juga memiliki kantor perwakilan di Palembang dan Bengkulu.

BACA JUGA:1.051 Bibit Mangrove Ditanam di Muara Jenggalu

BACA JUGA:51 Tahun Basarnas, Rohidin Puji Kinerja Basarnas Bengkulu

Berkenaan dengan kunjungannya ke Graha Pena BEMG , Bambang mengatakan, sebagai pelaku bisnis yang bergerak di bidang perkebunan tentunya membutuhkan dukungan serta peran media dalam mengembangkan bisnis tersebut.

Sebagai langkah awal maka pihaknya melakukan silaturahmi ke kantor BEMG. Dengan adanya komunikasi tatap muka yang dijalankan, tentu akan membawa aura positif untuk kedepannya 

"Kehadiran kami kesini untuk bersilahturahmi dengan pimpinan media BEMG. Selaku pelaku bisnis perkebunan kami membutuhkan dukungan rekan media dalam kegiatan perusahaan kami, dan itu tujuan kami hari ini," kata Bambang Hartawan, usai mengunjungi Graha Pena BEMG.

Lebih lanjut, dari pertemuan perdana ini pula Bambang berharap antara PTPN VII dapat menjalin kerjasama yang baik serta berkesinambungan.

Senada dengan Kepala  Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN VII,  Direktur Utama BEMG Sukatno S.Pd, M.Si juga menyambut baik kedatangan PTPN VII di ruang kerjanya.

Sukatno menuturkan, silaturahmi yang terjalin hari ini dapat terus dilakukan kedepannya. Tak hanya itu, sebagai media lokal yang cukup lama di Bengkulu, Media BEMG siap berkolaborasi pada PTPN VII dalam menyebarluaskan informasi, khususnya berkenaan dengan bisnis PTPN VII.

"Kita menyambut baik ya kedatangan pihak PTPN VII Bengkulu untuk bersilahturahmi ke BEMG. Tentunya harapan kita, antara BEMG dan PTPN VII Bengkulu dapat menjalin kerjasama untuk kedepannya, terlebih dalam ranah bisnis perbekebunan milik PTPN," tutup Sukatno. (tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: