Pejabat Pemkab Bengkulu Utara Dimutasi, Ini Daftarnya

Pejabat Pemkab Bengkulu Utara Dimutasi, Ini Daftarnya

Pelantikan pejabat eselon III dan IV yang dilantikan langsung oleh Asisten III Setdakab BU Agus Haryanto, Jumat (24/2/23)-(foto: aprizal/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKPRESS.COM - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) kembali melakukan mutasi dan rotasi terhadap 3 pejabat eselon IIIb dan IVa, pada Jumat (24/2/2023) sore.

Pelantikan tersebut berlangsung di ruang Kepala BKPSDM BU yang dipimpin langsung oleh Asisten III Setdakab BU Agus Haryanto yang dihadiri langsung oleh Kepala BKPSDM BU Setyo Budi Raharjo dan Inspektur Inspektorat BU Noprianto Silaban.

Usai pelantikan Kepala BKPSDM BU Setyo Budi Raharjo didampingi Asisten III Setdakab BU Agus Haryanto, mengatakan, bahwa mutasi dan rotasi terhadap 3 pejabat eselon IIIb dan IVa dikarenakan saat ini beberapa jabatan di lingkup Pemkab BU yang saaat ini mengalami kekosongan. Sehingga perlu adanya pengisian jabatan sesegara mungkin agar sistem birokrasi pada roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

"Ya, karena beberapa jabatan mengalami kekosongan, sehingga rotasi dan mutasi ini kita lakukan agar tidak terjadinya kekosoangan jabatan di lingkup Pemkab BU," kata Setyo Budi Raharjo.

BACA JUGA:Bentuk Peduli Sampah, Astra Motor Bengkulu Jalin Kerjasama dengan Bank Sampah Karya Bersama

BACA JUGA:Mayoritas Truk di Kota Bengkulu ODOL, PAD Sektor KIR Bakal Menurun

Sementara itu, Asisten III Setdakab BU Agus Haryanto menuturkan, bahwa proses promosi dalam organisasi merupakan hal normal. Menyesuaikan kebutuhan organisasi.

Setyo pun berharap usai dilantik para pejabat bisa segera menyesuaikan di lingkungan OPD yang baru. Serta melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing. Sekaligus berkoordinasi pada masing-masing satuan kerja dalam pencapaian visi misi.

"Ya ini merupakan suatu hal yang biasa didal organisasi, sebagai upaya menempatkan aparatur yang punya kompetensi dan prioritas sekaligus penyegaran," tandasnya.(127)

Berikut nama-nama pejabat eselon IIIb dan IVa yang dilantik.

1. AHMAD NURYUKHA FITRI, S.Pd Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan Eselon III b

2. NOVIAN MASHURI A. SE, M.Pd. Kepala Bidang Penyiapan SDM dan Perluasan Kesempatan Kerja Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Eselon Ill.b

3. IBNU ZUHRI, SH Kepala Bidang Pembinaan SD Dinas Pendidikan Eselon III.b

4. RUDIMAN, S Kepala Sub Bagian Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Eselon IV.a

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: