Karyawan Ditemukan Tewas Tergantung

Karyawan Ditemukan Tewas Tergantung

Korban gantung diri saat dievakuasi pihak kepolisian -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRES.COM - Warga jalan Ahmad Marzuki Kelurahan Talang Rimbo Baru Kecamatan Curup Tengah, Rabu (25/01/2023) heboh. Hal tersebut dikarenakan warga menemukan seorang bujangan tewas tergantung didalam ruko di kawasan tersebut.

Korban diketahui berinisial RI (20) yang sehari- hari bekerja di toko ban tempat ia ditemukan tergantung. Korban tergantung di bagian belakang ruko dengan seutas tali berwarna putih.

Fery (42) salah satu warga sekitar mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan tergantung oleh adiknya ketika masuk ke ruko.

"Saat melihat kakaknya tergantung, kemudian ia berlari memanggil saya mengatakan kakaknya mau bunuh diri," aku Fery.

Setelah itu, Fery langsung berlari dan berusaha membantu korban. Namun saat ia memegang tubuh korban kondisinya sudah kaku dan dingin. Sehingga ia hentikan usaha untuk mengangkat korban kemudian memberi tahu warga sekitar dan tak berselang lama petugas kepolisian tiba di lokasi untuk mengevakuasi korban.

Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kapolsek Curup IPTU Singgih W SH menjelaskan, pasca mendapat informasi kemudian petugas langsung datang ke lokasi dan melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit jalur dua untuk memastikan penyebab korban meninggal apakah benar bunuh diri atau ada faktor lain," singkat Kapolsek.(Ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: