ASN di Bengkulu Utara Ternyata Digerebek Bersama Istri Orang Lain

ASN di Bengkulu Utara Ternyata Digerebek Bersama Istri Orang Lain

Ilustrasi-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Oknum ASN Bengkulu Utara yang diduga indehoy dengan seorang wanita warga Desa Sido Mukti dan ditangkap di rumahnya di kawasan Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Padang Jaya, ternyata warga Kelurahan Gunung Alam, Kecamatan Arga Makmur.

Lurah Gunung Alam Kecamatan Arga Makmur, Hade Aklus, saat dikonfirmasi membenarkan, ASN yang digerebek di Desa Tanah Tinggi merupakan warganya. 

Hal ini disampaikannya setelah mendapatkan surat pemberitahuan dari Desa Tanah Tinggi, bahwa lurah diminta untuk hadir dalam proses mediasi yang dilakukan di Desa Tanah Tinggi.

"Bener dia merupakan warga kami. Sedangkan perempuannya merupakan warga Desa Sido Mukti dan kejadiannya di Desa Tanah Tinggi," beber Hade kepada radarutara.disway.id.

BACA JUGA:Kena Gerebek, ASN di Bengkulu Utara Cuma Pakai Handuk, Didenda Segini

BACA JUGA:Polisi Gadungan ini Tipu Banyak Perempuan, Modusnya Begini

Hade menambahkan pihaknya sudah pro aktif menghadiri undangan mediasi dari Pemdes Tanah Tinggi, namyun oknum ASN malah malah tidak hadir saat media berlangsung.

"Rencananya mau bantu mediasi warga kita. Tapi yang bersangkutan tidak hadir. Kemudian kami serahkan sepenuhnya ke Pemdes Tanah Tinggi," ujarnya.

Menindaklanjuti mediasi sebelumnya, Hade pun menugaskan Ketua RT untuk memanggil ASN tersebut dan dimintai klarifikasi. Sebab kasus ini menurutnya telah mencoreng nama baik Kelurahan Gunung Alam.

"Awalnya akan dilakukan klarifikasi dengan yang bersangkutan melalui RT kami. Tapi sudah viral. Mau bagaimana lagi. Yang bersangkutan wajib mempertanggungjawabkan apa yang sudah dilakukan dan mengikuti proses adat di Kecamatan Padang Jaya," tegas Lurah.

Sementara, status wanita idaman lain (WIL) yang diduga menjadi 'teman kencan' ASN ini ternyata masih istri sah orang lain, yang juga warga Desa Sido Mukti. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarutara.disway.id/read/645584/ternyata-ini-status-wanita-yang-digrebek-bareng-asn-bengkulu-utara