Kejar-Kejaran, Bocah di Kepahiang Terperosok ke Sumur Sedalam 15 Meter, Begini Nasibnya

Kejar-Kejaran, Bocah di Kepahiang Terperosok ke Sumur Sedalam 15 Meter, Begini Nasibnya

Warga sedang mencoba menolong seorang bocah yang masuk ke dalam sumur di Kepahiang-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang bocah 13 tahun nyaris kehilangan nyawa karena terjatuh ke dalam sumur saat asyik bermain bersama teman-temannya. 

Korban atas nama Reko (13) anak Ujang Ramadhan warga Jalur Durian Depun Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang.

Kronologis kejadi Selasa siang (3/1) korban sedang bermain kejar-kejaran dengan rekannya, diduga korban tidak mengetahui adanya sumur di lokasi kejadian sehingga terjatuh ke dalam sumur tersebut. 

Beruntung, nyawa korban masih terselamatkan berkat aksi cepat keluarga bersama warga dan petugas penyelematan berhasil melakukan evakuasi.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Meresahkan, Pria di Bengkulu Tunjukkan Alat Vital ke Mahasiswi

BACA JUGA:Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 Siap Dibuka, Ini Perubahan dan Syaratnya

"Benar ada kejadian bocah jatuh ke sumur. Korban selamat setelah berhasil dievakuasi oleh petugas," ungkap Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna SIK MH melalui Kapolsek Ujan Mas Iptu M Trisaldi Siregar SH.

Kapolsek menjelaskan peristiwa, naas terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Polsek mengerahkan 5 personel piket dan dibantu personel dari PMI Rejang Lebong menuju lokasi kejadian, melakukan evakuasi pengangkatan korban dari ke dalam 15 meter.

"Mereka bermain kejar kejaran yang mengarah ke belakang rumah dmana rumah tersebut kosong dan korban Reko yg mengejar temennya tidak mengetahui kalau di sana ada sumur dan korban terpelosok ke dalam sumur," jelas Kapolsek. 

Setelah berhasil dievakuasi, korban sempat dilarikan ke RSUD Rejang Lebong untuk mendapati penangan medis. "Sesuai dengan laporan warga petugas damkar dan PMI langsung melakukan evakuasi, dan korban langsung dibawa ke rumah sakit 2 jalur," tuturnya.

Hasil pemeriksaan kondisi korban selamat, hanya mengalami patah tulang dan memar memar. (320)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: