Terbaik di Lingkup Kejati Bengkulu, Ini Deretan Prestasi Kejari Bengkulu

Terbaik di Lingkup Kejati Bengkulu, Ini Deretan Prestasi Kejari Bengkulu

Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Yunitha Arifin saat menerima penghargaan dari Kejaksaan Tinggi Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Kejaksaan Negeri Bengkulu kembali menorehkan prestasi. Setelah dinobatkan sebagai satuan kerja penyelenggara pelayanan publik terbaik 2 nasional tempo hari, kali ini Kejari Bengkulu menjadi juara umum 1 pada satuan kerja dengan kinerja terbaik se-lingkup Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

Penghargaan itu diberikan Kepada Kejaksaan Tinggi Bengkulu Dr Heri Jerman SH MH saat pelaksanaan rapat kerja daerah Kejaksaan Tinggi Bengkulu 2023, di Aula Kejati Bengkulu, Kamis, (29/12/2022).

Tidak hanya itu, Kejari Bengkulu juga memboyong tiga penghargaan lainnya dari Kejaksaan Tinggi Bengkulu diantaranya, peringkat 1 kinerja terbaik Bidang Intelijen, peringkat 1 kinerja terbaik Bidang Perdata dan TUN serta peringkat 1 kinerja terbaik Restorative Justivlce pidana umum.

Atas prestasi ini Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Yunitha Arifin melalui Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Bengkulu Riky Musriza mengungkapkan, prestasi yang diraih ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras stakeholder terkait maupun rekan jurnalis yang senantiasa memberikan informasi kepada masyarakat akan kinerja Kejari Bengkulu.

BACA JUGA:Kejari Bengkulu Dinobatkan Terbaik Nasional Penyelenggara Pelayanan Publik

BACA JUGA:Kejari Beri Sinyal, 58 Kelurahan Penerima Bantuan Samisake Ikut Diperiksa

Masih kata Riky, dengan prestasi yang diraih ini tentu akan menjadi semangat baru bagi pihak Kejari Bengkulu untuk terus berkerja dan berinovasi dalam memberikan pelayanan pada masyarakat serta penegakan hukum yang seadil-adilnya.

"Atas capaian prestasi kinerja tersebut Kejaksaan Negeri Bengkulu akan terus berupaya meningkatkan prestasi dan akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutup Riky Musriza. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: