Jadwal Bioskop Bengkulu Hari Ini

Jadwal Bioskop Bengkulu Hari Ini

XXI Bencoolen Mall, Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Dunia perfilman saat ini tengah ramai dengan tayangan-tayangan yang dapat dinikmati bersama keluarga, pasangan maupun orang terdekat. Terlebih saat ini sudah memasuki libur panjang. 

Beberapa rekomendasi yang cocok menemani akhir pekan kalian, selain berwisata ke pantai, gunung dan quality time bareng keluarga, adalah nonton bioskop.

Nonton bioskop selain menjadi salah satu rekomendasi untuk kalian yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan, dapat merefresh otak setelah penat bekerja dan sebagai bentuk hiburan pada diri sendiri.

Nah, bagi kalian masyarakat Bengkulu. Ada beberapa pilihan film yang cocok untuk ditonton akhir pekan ini.

BACA JUGA:Seleksi Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara untuk Pemilu Tahun 2024

Film-film ini tentunya  dapat dinikmati di Bencoolen Indah Mall (BIM ) dan Mega Mall Bengkulu. Berikut jadwal tayangan filmnya:

Berikut jadwal bioskop Mega XXI hari ini  18 Desember 2022, film yang sedang tayang di bioskop Mega XXI di antaranya Qorin, Avatar 2: The Way of Water. Harga tiket bioskop Mega XXI hari ini mulai Rp 35.000

Sedangkan untuk jadwal bioskop Bencoolen XXI hari ini film yang sedang tayang di bioskop Bencoolen XXI di antaranya Qorin, Avatar 2: The Way of Water. Harga tiket bioskop Bencoolen XXI hari ini mulai Rp 50.000.(tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: