Badai, Jalan Lintas Curup-Muara Aman Lumpuh

Badai, Jalan Lintas Curup-Muara Aman Lumpuh

Tiang listrik yang roboh membuat kendaraan tidak bisa melintas-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

CURUP, BENGKULUEKSPRESS.COM- Hujan deras disertai angin yang melanda Kabupaten Rejang Lebong Kamis (8/12/2022) malam membuat tiang listrik roboh.

Akibat robohnya tiang listrik tersebut jalan lintas Curup-Muaraaman Lumpuh.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kapolsek Bermani Ulu, IPDA Ibnu Sina Alfarobi SSos menjelaskan tiang listrik yang roboh tersebut berada di Desa Bandung Marga Kecamatan Bermani Ulu Raya. Lokasinya tak jauh taman wisata Al Hijaz.

"Tiang listrik yang roboh melintang ke badan jalan, sehingga baik kendaraan roda dua maupun roda empat untuk sementara tak bisa melintas," terang Kapolsek.

BACA JUGA:Pakai Sabu, Sopir Travel di Kota Bengkulu Ditangkap

Setelah mendapat informasi tersebut petugas dari Polsek Bermani Ulu langsung turun ke lapangan untuk melakukan pengaturan lalu lintas. Para pengguna jalan diarahkan untuk menggunakan jalur alternatif melalui Desa Kampung Melayu menuju Desa Sukarame Kecamatan Bermani Umu

"Petugas sudah kita tempatkan di simpang menuju Desa Kampung Melayu, Air Pikat, Sukarame dan tembus Desa Tabarenah," tambah Kapolsek.

Disisi lain, berdasarkan informasi yang dihimpun, akibat hujan deras yang terjadi sejumlah kawasan di Kota Curup mulai terendam banjir salah satunya di Dusun Curup Kecamatan Curup Utara  dan Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Curup yang memang langganan banjir saat intensitas hujan meningkat.(Ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: