Nuzuludin Tampung Aspirasi Kelompok Ibu-ibu Majelis Taklim

Nuzuludin Tampung Aspirasi Kelompok Ibu-ibu Majelis Taklim

reses Nuzuludin bersama kelompok majelis taklim Kota Bengkulu-(foto: firman triadinata/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Kelompok ibu-ibu majelis taklim kota Bengkulu menjadi peserta dalam reses yang digelar ketua Komisi II DPRD kota Bengkulu, Nuzuludin SE, Senin (05/12).

Nuzul menjelaskan, kelompok majelis taklim merupakan bagian dari masyarakat kota Bengkulu yang perlu diperhatikan. Oleh karena itu, Nuzul juga ingin mendengarkan aspirasi dan keluhan kelompok Majelis Taklim Kota Bengkulu.

"Kelompok Majelis Taklim juga bagian dari masyarakat kota Bengkulu. Maka dari itu pada reses kali ini kita mengundang mereka untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan yang selama ini masih jadi kendala masyarakat. Tadi juga keluhan mereka ini masih sekitar infrastruktur seperti lampu jalan, drainase, jalan gang dan lain-lain. Oleh karena itu pada tahun depan aspirasi ini akan kita tindaklanjuti dan kita perjuangkan. Mudah-mudahan pada tahun depan bisa terealisasi," kata Nuzul.

BACA JUGA:Reses DPRD Kota Bengkulu, Marliadi dan Sutardi Bakal Prioritaskan Sekolah Terdampak Banjir

Nuzul juga menambahkan, aspirasi masyarakat yang diserap ini akan diselesaikan pada APBD 2023, atau 2024 mendatang karena di 2023 struktur APBD masih terkendala anggaran DAU yang sudah dialokasikan untuk kegiatan khusus. Memang belum meratanya pembangunan di Kota Bengkulu masih membuat sebagian masyarakat menuntut agar diberi fasilitas infrastruktur yang sama.

"Struktur APBD 2023 kita nampaknya berkurang untuk porsi pembangunan, karena DAU sudah dialokasikan untuk kebutuhan khusus. Namun bukan berarti tidak ada pembangunan, kita akan tetap dorong agar aspirasi ibu-ibu ini bisa terealisasi," tutup Nuzul. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: