Belajar Mobil di STQ, Mahasiswi di Bengkulu Ditodong dengan Sajam

Belajar Mobil di STQ, Mahasiswi di Bengkulu Ditodong dengan Sajam

Kawasan STQ yang kerap digunakan masyarakat saat belajar mengemudi mobil-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang mahasiswi yang merupakan Warga Bengkulu Utara harus merugi jutaan rupiah usai ditodong oleh para pelaku yang berjumlah tiga orang, di kawasan lapangan STQ Kota Bengkulu.

AN (24),  menjadi korban tindak pencurian dan kekerasan saat dirinya tengah belajar mengemudi mobil dilapangan STQ Kota Bengkulu. Seketika datang tiga orang pelaku menghampiri korban dan langsung menodongkan sebilah pisau ke arah korban.

Tidak hanya itu, sembari menodongkan pisau ke arah korban, pelaku lainnya beraksi dengan menggeledah isi tas korban dan mengambil handphone serta uang tunai yang berada didalam tas.

Kasi Humas Polresta Bengkulu AKP Sugiharto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, saat ini laporan yang dilayangkan korban tengah didalami oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA:Indonesia Urutan 1 Pengguna Aplikasi Michat

"Jadi benar ada laporan masuk ke kita terkait pencurian dan penggelapan ya, korbannya mahasiswa yang saat itu lagi belajar mengemudi mobil," kata AKP Sugiharto, Kamis (24/11/2022) pada bengkuluekspress.com.

Lebih lanjut, terkait pelaku sambung AKP Sugiharto, korban tidak mengetahui dan hanya mengetahui jumlahnya yang datang sebanyak tiga orang.

Atas kejadian ini korban mengalami kerugian Rp.9 juta dan telah melapor ke Polresta Bengkulu untuk ditindaklanjuti. (TRI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: