Usai Ambil Uang di ATM, Warga Bengkulu Ditodong Pakai Senpi

Usai Ambil Uang di ATM, Warga Bengkulu Ditodong Pakai Senpi

TKP Percobaan Perampokan di Kawasan Padang Jadi Kota Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang warga Kampung Melayu Kota Bengkulu berinsial DM (40) menjadi korban percobaan perampokan di kawasan Padang Jati Kota Bengkulu pasca dirinya keluar dari mesin Ajungan Tunai Mandiri (ATM).

Kejadian percobaan perampokan ini membuat korban DM merasa trauma dan merasa ketakutan akan bertemu dengan orang lain.  Sehingga dirinya memilih untuk melaporkan kejadian ini ke Polresta Bengkulu.

Kasi Humas Polresta Bengkulu AKP Sugiharto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan percobaan perampokan yang dialami oleh salah seorang warga Kota Bengkulu.

Ia menjelaskan, kejadian ini bermula saat dirinya baru keluar dari mesin ATM BRI  yang berada dikawasan Padang Jati Kota Bengkulu, lalu tiba-tiba datang dua orang pelaku dengan menodongkan sebuah senjata api ke kepala korban dan meminta korban untuk menyerahkan seluruh uang serta  handphone miliknya.

BACA JUGA:PMK Sudah Terkendali, Disnakeswan Provinsi Bengkulu Tetap Lakukan Vaksinasi

"Korban baru saja selesai menarik uang di ATM, lalu pelaku datang dan menodongkan senpi ke kepala korban. Saat itu korban tengah menunggu jemputaan dari ojek online," kata AKP Sugiharto, Rabu (9/11/2022) pada bengkuluekspress.com.

Masih kata AKP Sugiharto, korban yang merasa ketakutan saat itu langsung berteriak minta tolong dan pelaku yang merasa terancam memilih kabur.

Namun saat itu, korban sempat melihat nomor polisi kendaraan sepeda motor yang digunakan oleh para pelaku yakni BD 3456.

Sementara itu, dengan kejadian ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pendalam terhadap kedua pelaku.

"Korban berteriak dan pelaku langsung melarikan diri tanpa membawa barang milik pelaku. Saat ini kasusnya masih lidik," ungkapnya. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: