Tabrak Lari di Pantai Panjang, Pengendara Motor Suzuki Satria Tewas

Tabrak Lari di Pantai Panjang, Pengendara Motor Suzuki Satria Tewas

Ist/BE - Kondisi motor Suzuki Satria pasca mengalami kecelakaan di ruas jalan Pantai Panjang Bengkulu-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Peristiwa laka lantas kembali terjadi di kawasan objek wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu pada Selasa dini hari (8/11/2022). Salah satu pengendara roda dua meninggal dunia akibat peristiwa tersebut.

Diketahui pengendara sepeda motor jenis Suzuki Satria BD 3094 EI bernama David Ardiansyah (27), warga Jalan Sepakat 15 Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu bertabrakan dengan satu unit mobil yang saat ini belum diketahui identitasnya.

Kejadian ini bermula saat motor Suzuki Satria datang dari arah BIM menuju pasir putih sedangkan mobil datang dari arah berlawanan.

Pada saat di TKP, motor yang dikendarai oleh David dan berboncengan dengan Wahyuni Utamara (27) warga Bentiring berjalan ke lajur kanan, karena ada genangan air di badan jalan sebelah kiri dan pada saat bersamaan datang sebuah mobil. Sehingga terjadilah kecelakaan tersebut dan setelah kejadian mobil melarikan diri.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Fasilitasi Praktek SIM Gratis, Ini Jadwalnya!

BACA JUGA:Permudah Layanan SIM, Polres Rejang Lebong Launching SI BELA MASAK

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bengkulu, IPDA  Azmi Aryanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. 

"Iya benar kejadiannya dinihari tadi dikawasan Jalan Pariwisata Pantai Panjang, untuk motor sudah kita amankan," kata Ipda Azmi.

Akibat peristiwa tersebut David mengalami luka pada bagian kepala dan dagu serta meninggal dunia.  Sementara untuk rekannya  mengalami luka pada bagian kepala dan mengalami patah kaki dibagian kanan. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: