Terseret Air Bah, Warga Seguring Rejang Lebong Ditemukan Tewas

Terseret Air Bah, Warga Seguring Rejang Lebong Ditemukan Tewas

Korban terseret air bah ditemukan tewas-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

CURUP, BENGKULUEKSPRESS.COM - Alek Sola (40) warga Desa Seguring Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong hanyut terbawa air bah. Kejadian nahas yang dialami korban terjadi pada Senin (24/10/2022) sore saat ia tengah melintas di aliran Sungai Musi saat hendak pulang dari kebunnya.

"Korban pulang sekitar pukul 15.00 WIB, kemudian air besar karena hujan deras," terang Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Rejang Lebong, Drs Shalahudin dikonfirmasi Senin malam (24/10/2022).

Saat korban hanyut terbawa arus bah tersebut, ada orang yang melihat kemudian melapor kepada masyarakat. Selanjutnya masyarakat bersama pihak-pihak terkait langsung melakukan pencarian. Setelah dilakukan pencarian sekitar 2 jam korban akhirnya ditemukan sekitar 3 KM dari lokasi pertama ia hanyut dengan kondisi sudah meninggal dunia.

"Korban baru ditemukan sekitar pukul 17.30 dengan kondisi sudah meninggal dunia," tambah Shalahudin.

BACA JUGA:2 Pemuda Pengedar Narkoba di Rejang Lebong Diterkam Macan Suban

BACA JUGA:Komplotan Pembobol Gudang Sembako di Rejang Lebong Diamankan

Sementara, Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kasi Humas IPTU Bertha Angraeni Ginting mengungkapkam, saat ditemukan petugas menemukan luka benturan dibagian kepala. Kemudian oleh keluarga korban langsung dibawa ke rumah duka.

"Pihak keluarga sudah menerima kondisi korban dan menolak untuk membawa korban ke rumah sakit untuk di visum," terang Kasi Humas.(Ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: